Tas-tas Mahal Shandy Aulia yang Bisa Buat Beli Mobil Mewah

Shandy Aulia
Sumber :
  • Instagram Shandy Aulia

VIVA – Tas kini tak cuma sebagai alat untuk membawa sejumlah barang yang dibutuhkan, namun sebagai pelengkap fesyen. Itu mengapa, model dan merek menjadi pertimbangan saat membelinya.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Dan tas pun menjadi satu item barang wajib bagi artis cantik Shandy Aulia. Namun bukan tas biasa yang dimiliki wanita berdarah Palembang dan Manado itu. Dia mengoleksi beberapa tas dengan label mentereng yang menemaninya dalam berbagai kesempatan.

Dilansir dari @fashionshandyaulia, berikut daftar koleksi tas milik bintang Eiffel I'm in Love ini, yang harganya mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Jika ditotal harga beberapa tas ini mendekati Rp2 miliar dan bisa membeli mobil mewah.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

1. Hermes

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Shandy memiliki beberapa jenis tas brand asal Paris, Prancis. Salah satunya Hermes tipe Kelly 25 Sellier Etoupe Epsom GHW dengan harga Rp315 juta.

Koleksi Hermes lainnya yang dimiliki, yakni tipe serupa dengan warna yang berbeda, Kelly 25 Sellier Black Box GHW seharga Rp330 juta.

Dan tas Hermes tipe Birkin 25 Bordeaux with Gold Hardware menjadi koleksi lain Shandy. Dia membeli tas berwarna marun itu dengan harga Rp280 juta.

Koleksi selanjutnya Hermes tipe Kelly 20 Blue Electric Alligator GHW. Tas berukuran mini ini punya harga Rp625 juta.

2. Chanel

Tak hanya mengkoleksi tas dari Hermes, Shandy juga mengoleksi tas dari label Chanel. Chanel tipe Charm Flap Bag ini punya harga Ro120 juta.

Sedangkan Chanel tipe Classic Python Flap Bag berukuran mini itu dibandrol dengan harga Rp140 juta.

3. Dior

Label Dior menambah daftar koleksi tas mewah Shandy. Dior Medium Saddle Bag in Black Calfskin miliknya ini dibanderol Rp47,5 juta.

4. Gucci

Gucci juga menjadi label lain dari tas yang disukainya. Salah satunya, Gucci tipe Osiride Future Snakeskin Top Handle Bag senilai Rp73 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya