Rahasia Wajah Meghan Tetap Glowing Meski Tanpa Make-up

Meghan Markle.
Sumber :
  • Elle

VIVA – Duchess of Sussex, Meghan Markle kerap mencuri perhatian kaum Hawa di seluruh dunia. Mantan aktris Amerika sejak resmi menjadi istri Pangeran Harry menjadi salah satu sosok yang paling banyak ditiru penampilannya.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kecantikan dan gaya berbusana wanita 37 tahun ini pun kerap diperbincangkan. Tubuhnya yang ideal, kulitnya yang eksotis serta make-up yang natural menambah keanggunannya.

Siapa sangka, riasan wajah yang kerap diterapkan dalam keseharian ternyata bukan produk kosmetik dengan harga selangit. Produk yang membuat wajahnya glowing dan membuat iri banyak orang sangat sederhana.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Dikutip dari Purewow, Meghan hanya menggunakan primer standar, yakni illuminating primer dari Laura Mercier. Harga produk ini sekitar Rp567 ribu.

Produk kecantikan ini membuat kulitnya lembab dan terlihat dewy ketika dia tidak memakai riasan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Meghan menyebut bahwa produk yang digunakannya itu tidak gemerlapan, hanya membuatnya lebih bercahaya.  

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Produk tersebut memiliki warna mutiara yang lembut. Produk ini diklaim bisa menutupi pori-pori dan garis halus hingga membuat wajah cerah.

Buya Yahya.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Buya Yahya mengatakan bahwa boleh setiap perempuan memakai make up ketika sholat asalkan mereka menggunakan make up sehabis melakukan wudhu ; diedit Mba Uthe

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024