Promo Besar-besaran Shopee Hadir Lagi, Siap Belanja Heboh

Shopee 9.9 Super Shopping Day
Sumber :
  • VIVA/RIntan Puspitasari

VIVA – Promo besar-besaran kembali digelar salah satu e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee. Event ini akan memanjakan para pemburu barang online dengan harga terjangkau namun berkualitas. 

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

"Melihat animo belanja yang tinggi oleh pengguna ketika 9.9 Super Shopping Day, kami berkomitmen untuk terus memberikan promo dan penawaran terbaik tanpa henti hingga akhir tahun 2018. Di antaranya melalui Shopee 10.10 Festival yang memiliki koleksi lengkap beserta potongan harga terbaik dari berbagai kategori untuk memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia," kata Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia, dalam keterangan persnya, 2 Oktober 2018

Shopee 10.10 Festival akan digelar mulai tanggal 3 hingga 12 Oktober. Pengguna dapat memanjakan diri dengan 10 hari kampanye tematik tanpa henti yang akan menawarkan beragam promo menarik setiap harinya. Shopee 10.10 Festival akan mencapai puncaknya pada 10 Oktober, dan menjanjikan lebih banyak lagi promo besar-besaran termasuk 8 kali flash sale dan cashback hingga 100 persen untuk semua produk.

UMKM Indonesia Bisa dengan Mudah Dapatkan Sertifikasi Produk Halal

Beberapa agenda yang harus dicatat selama promo berlangsung, antara lain promo selama 10 hari non-stop, yaitu promo tematik setiap hari, melanjutkan kesuksesan besar bulan September lalu. Pengguna akan mendapatkan promo eksklusif selama 24 jam sesuai fokus tema pada hari itu. 

Belum lagi bebas ongkos kirim sebanyak 10 kali dalam satu hari, flash sale serba 10 ribu, festival elektronik, dan digital yang untuk pertama kalinya digelar pada tanggal 6 Oktober 2018.

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Yang berbeda adalah adanya Shopee Choice Awards, sebuah fitur interaktif terbaru di mana pengguna bisa memilih produk favoritnya untuk dinominasikan agar semakin banyak diskonnya. Kemudian ada juga Clearance Festival, di mana terdapat cashback hingga Rp100 ribu pada tanggal 11 hingga 12 Oktober. 

Yang paling ditunggu adalah penawaran gila-gilaan pada 10 Oktober 2018, dimana pengguna akan dimanjakan dengan banyak promosi eksklusif termasuk flash sale sebanyak 8 kali, Festival Goyang Shopee sebanyak 10 kali dalam sehari, dan cashback hingga 100 persen untuk semua produk.

Logo ASEAN Club Championship

Shopee Jadi Sponsor Turnamen Se Asia Tenggara di Shopee Cup Asean Club Championship 2024/25

AFF secara resmi diadakan kembali dengan menggandeng e-commerce raksasa, yaitu Shopee sebagai sponsor utama turnamen klub di Asia Tenggara bernama Shopee Cup.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024