Berburu Produk Kecantikan Murah di Sini, Catat Tanggalnya!

Media gathering Lazada Super Beauty Day
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Berbagai produk kosmetik baik dalam dan luar negeri akan ditawarkan dengan harga terjangkau. Produk kosmetik ini bisa didapatkan pada 9 dan 10 Oktober 2018 mendatang di situs belanja online Lazada.

Perpanjangan Diskon Tarif LRT Jabodebek hingga April 2024 Tergantung Hal Ini

Lazada akan menghadirkan ratusan brand kecantikan dengan program diskon menarik dan mempesona yang akan menggoda pencinta produk make-up dan masyarakat umumnya, bernama Super Beauty Day.

"Beauty adalah kategori sangat penting bagi kami di sini. Kami melihat (beauty) sebagai kategori strategis yang paling kencang pertumbuhannya, dan selalu berhasil menarik pengunjung," kata Category Director FMCG Lazada Indonesia, Ritchie Goenawan saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Kamis 4 Oktober 2018.

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Tidak hanya mendapat produk dengan harga luar biasa murah, menurutnya, pelanggan juga bisa menemukan produk baru. Sementara CEO Lazada Indonesia, Alessandro Piscini menambahkan, bahwa melalui Super Beauty Day, pihaknya ingin membantu pelanggan perempuan yang ingin mencari produk kecantikan favorit mereka.

"Pada tanggal 9 dan 10 (Oktober 2018), konsumen akan dimanjakan dengan segudang penawaran terbaik, produk eksklusif dari kategori produk kecantikan terbaik dan terfavorit yang hanya dapat ditemukan di LazMall, dan juga banyak diskon besar untuk memanjakan konsumen di Indonesia," tuturnya.

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

Beberapa promo yang ditawarkan, di antaranya 10.100 Crazy Collectible Vouchers, yakni voucher belanja yang bisa didapatkan pada tanggal 8 Oktober dan digunakan pada 9 dan 10 Oktober 2018. Selain itu, Slash-It or you’ll miss it, berupa produk kecantikan seharga Rp100 ribu yang dapat di-slash sebanyak 10 kali menjadi Rp10 ribu saja.

Dan yang menarik, ada program 10 Seller Storewide Flash Sales yang akan dimulai pada 2 jam pertama tanggal 9 Oktober 2018 atau pukul 00.00 hingga 02.00 WIB dengan diskon minimal 30 persen. Ada juga 10 Trendy New Launches, yaitu peluncuran produk baru label kecantikan hanya selama periode Super Beauty Day dan konsumen berkesempatan untuk mendapatkan produk baru tersebut selama periode promo.

“Mustika Ratu, sebagai satu dari ratusan brand kecantikan yang turut ambil andil dalam Super Beauty Day, mempersiapkan promo spesial dan diskon 30 persen untuk seluruh produk,” kata Putri Indonesia Pariwisata 2017 dan juga Brand Ambassador Mustika Ratu, Karina Nadila Niab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya