Rahasia Cantik Natural Ala Tatjana Saphira

Tatjana Saphira
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA –Memiliki penampilan yang sempurna, bisa jadi membuat seseorang tampil makin percaya diri. Tak heran jika banyak wanita menjalani perawatan dari ujung kaki hingga ujung kepala. Tak sedikit bagi mereka yang ingin cantik mengeluarkan anggaran cukup besar.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Beragam perawatan dilakukan. Bahkan berbagai produk dan treatment kecantikan ditawarkan oleh salon dan klinik kecantikan.

 Meski begitu, aktris cantik Tatjana Saphira mengaku, tidak tertarik melakukan perawatan mahal di salon atau pun klinik kecantikan.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Diungkapkan wanita berusia 21 tahun ini, dia bukan tipe wanita yang kerap mendatangi klinik atau salon kecantikan. "Aku sih jujur enggak suka pergi ke tempat-tempat kecantikan gitu. Karena aku enggak punya banyak waktu juga," kata kekasih Herjunot Ali tersebut dalam acara Wardah Days 2018 di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Oktober 2018.

Walau jarang melakukan berbagai macam perawatan, wajah Tatjana tampak mulus dan bersinar. Apa rahasianya?

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

"Intinya aku suka yang enggak ribet. Karena setiap hari aku pakai make-up, wajahku mungkin tampak glowing ya hehe, karena make-up," katanya.

"Sebenarnya nggak ada perawatan wajib untuk wajahku. Jadi selesai syuting dan lain-lain, sampai rumah aku selalu bersihkan wajah pakai remover make-up sampai benar-benar hilang make-up nya.”

Setelah wajah dibersihkan, lanjutnya ia selalu rutin mencuci muka menggunakan sabun wajah. Dan tak lupa, sebelum tidur, ia rutin menggunakan pelembap, termasuk juga saat pagi hari sebelum memulai aktivitas. “Karena kulit perlu nutrisi lebih juga," sambungnya.

Selain perawatan sederhana yang kerap ia lakukan di malam dan pagi hari, Tatjana membagi tips cantik naturalnya.

"Tips cantik, sayangi diri sendiri, kita positif, kita terus memikirkan hal-hal yang baik dan melakukan kegiatan juga yang positif, karena lagi-lagi itu akan memancarkan kecantikan yang ada di diri kita yang enggak akan kita bisa dapatkan cuma dari menggunakan kosmetik atau melakukan skincare," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya