Lagi Ngetren, Menikah Pengantin Wanita Pakai Sepatu Kets

Kets untuk pernikahan
Sumber :
  • Instagram @keds

VIVA –  Pernikahan merupakan momen penting dan membahagiakan bagi semua orang. Tidak heran jika kedua calon mempelai menginginkan pesta pernikahan yang sempurna, bahkan unik. Dan yang terpenting, pengantin wanita harus tampil cantik.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Jika biasanya para pengantin wanita tampil bak Cinderella dengan gaun dan sepatu cantik berhak tinggi, kini bukan zamannya lagi untuk tampil feminin dengan gaun cantik juga sepatu hak tinggi.

Belakangan, banyak pengantin wanita tampil kasual. Bahkan alas kaki yang digunakan adalah sepatu kets atau sneakers. Meski begitu, pengantin yang tampil dengan sepatu kets, tetap cantik dan anggun.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Perpaduan gaun yang feminin dengan kets atau sneakers yang sporty menjadi tren yang tengah digandrungi oleh pengantin masa kini.

Wedding sneakers mulai disukai wanita sejak beberapa tahun belakangan ini lantaran kenyamanan yang ditawarkan. Dengan menggunakan sneakers pengantin bebas berdiri dan menyapa para tamu tanpa merasa sakit lantaran kelelahan menggunakan heels.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Salah satu brand sepatu kets kenamaan asal Amerika, Keds melakukan kolaborasi dengan Kate Spade untuk menciptakan wedding sneakers yang diberi nama Keds × Kate Spade. President of Keds, Gilan Merk, menyebut bahwa kolaborasi ini pun sangat penting bagi pihaknya guna menjawab kebutuhan para kostumernya.

"Sangat penting untuk melakukan kolaborasi. Kami launching wedding sneakers awal tahun ini," kata dia saat ditemui dalam acara launching Keds di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Kamis 4 Oktober 2018.

1. Triple Decker Pearls

Hanya karena Anda memakai sepatu kets, bukan berarti Anda harus kehilangan tinggi badan karena mengenakan sepatu hak. Sepatu slip-on satu inci platform ini dihiasi dengan mutiara mengkilap. Sepatu ini dihargai US$ 120 atau setara dengan Rp 1,8 juta.

2. Triple Decker Crystals

Jika tema pernikahan Anda adalah bling-bling, Anda harus menyelipkan sepatu bertatahkan kristal ini untuk mencocokkan perhiasan Anda. Ini sepatu yang sempurna untuk memamerkan gerakan tarian Anda jika Anda berganti pakaian yang lebih pendek untuk resepsi atau pesta setelahnya. Pikirkan saja bagaimana permata akan bersinar ketika Anda berada di lantai dansa.
Sepatu ini dihargai sebesar US$ 120 atau setara dengan Rp 1,8 juta.

3. Champion Glitter

Sepatu ini akan membuat Anda begitu terlihat gemerlap. Lantaran sepatu ini yang bagian permukaanya dipenuhi oleh glitter. Belum lagi pita satin yang akan mempercantik tampilan Anda. Sepatu ini dihargai sebesar US$ 85 atau setara dengan Rp 1,3 juta.

4. Triple Decker Flowers

Sepatu ini memiliki hiasan bunga di bagian depan sepatu. Sepatu ini bisa Anda pasangkan dengan gaun atau celana jeans. Sepatu ini dihargai sebesar US$120 atau setara dengan Rp 1,8 juta.

5. Champion

Sepatu ini memiliki aksen polkadot halus dengan lapisan emas di bagian tali sepatu sehingga sepatu sneakers bisa lebih istimewa untuk acara pernikahan Anda. Sepatu ini dihargai sebesar US$80 atau setara dengan Rp 1,2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya