Bikin Bibir Tebal Jadi Lebih Seksi, Mudah Cuma Pakai Lipstik

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA – Punya bibir tebal tentu bisa jadi kelebihan atau kekurangan jika tak pandai-pandai memilih kosmetik, dalam hal ini lipstik. Penerapan yang salah justru membuat kelebihan yang dimiliki menjadi kekurangan.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Selebriti seperti Angelina Jolie merupakan contoh selebriti berbibir tebal yang pandai membuatnya menjadi terlihat seksi. Namun tak semua orang bisa melakukan hal yang sama. Karena itu, make-up artist Mustika Ratu, Arnold Pamungkas memberikan tipsnya.

"Gunakan garis untuk membingkai (bibir). Kadang ada bibir tebal yang enggak kebentuk. Pakai garis, bibir dibentuk dulu, dirapihin," ujarnya di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Begitu pun dengan pemilihan warna lipstik, menurut Arnold, ada warna-warna yang sebaiknya tidak dipilih bagi mereka pemilik bibir tebal. Sebab, warna yang salah bisa membuat bibir tebal justru terlihat berlebihan dan makin besar.

"Warna glossy bisa dipakai, tapi harus pakai garis. Pakai warna nude, orange akan lebih masuk," ujarnya.

Viral Wanita Usia 28 Tahun Tewas Gegara Gagal Filler Bibir, Kenali Efek Sampingnya

Sementara beberapa warna lipstik yang sebaiknya tak digunakan, adalah warna terang yang bisa membuat bibir terlihat kian besar. Warna itu, seperti pink dan merah.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024