Ini 4 Alasan jadi VIP di iflix Lebih Asyik

Serial drama Korea 'While You Were Sleeping' di Iflix.
Sumber :

VIVA – Salah satu platform layanan streaming hiburan, iflix memang diketahui beberapa waktu belakangan memberikan akses gratis ke penonton Indonesia. Akses gratis ini meliputi beberapa fasilitas seperti Movie of the Day, iflix Snacks yaitu konten video pendek setiap hari, The Feed untuk update terkini seputar showbiz, serial televisi Regional dan internasional eksklusif juga beberapa fasilitas menarik lainnya. 

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Untuk menikmati akses gratis ini pun penonton hanya perlu meng-install aplikasi iflix dan membuat akun untuk memulai menonton.

Selain menyediakan akses gratis, iflix juga menyediakan konten premium melalui iflix VIP. Konsep paket ini menawarkan paket-paket kecil yang menyesuaikan kultur dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain paket-paket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan tadi, berikut keunggulan-keungulan yang bisa Anda dapatkan di iflix VIP. 

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Akses Tanpa Batas ke Seluruh Koleksi Film dan Serial Korea

Untuk Anda para fansK-Drama, iflix adalah jawabannya! Anda bisa menikmati koleksi serial K-Drama di iflix free seperti What’s Wrong with Secretary Kim. Namun, untuk menikmati lebih banyak lagi judul-judul serial K-Drama yang membuat Anda penasaran, Anda harus berlangganan iflix VIP. 

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Serial drama Korea While You Were Sleeping di Iflix.

Dengan menjadi VIP, Anda akan mendapatkan akses tanpa batas ke semua episode serial K-Drama. Sebagai contoh, dengan berada di iflix free, Anda hanya bisa menonton serial While You Were Sleeping episode 1 dan untuk bisa menonton seluruh episode lengkapnya, Anda harus menjadi VIP terlebih dahulu. Selain serial Korea, Anda juga menonton seluruh koleksi film K-Drama di iflix, seperti: Train to Busan, Battleship Island, I Can Speak, dan masih banyak lagi yang sayang untuk dilewatkan

Menonton Judul-Judul Seru Hollywood Tanpa Gangguan

Dengan berlangganan iflix VIP, Anda akan mendapatkan akses ke berbagai judul Hollywood yang seru untuk ditonton maraton. Habiskan waktu senggang dengan menonton serial dan film dari rumah produksi Warner Bros, Marvel,dan dari berbagai studio Hollywood terkemuka. Mulai dari Serial Mr. Robot, The Flash, The Good Place sampai film-film box office seperti Mission Impossible I-IV, War of The Worlds, Kill Bill, dan masih banyak lagi. 

Serial Hollywood The Good Place di iflix.

Konten Anak

Anda memiliki buah hati? Ajak anak-anak bermain sambil menonton konten khusus Anak yang tersedia di iflix VIP. Ada banyak tayangan edukatif seperti Pink Fong, We Bare Bears, Pororo The Little Penguin, Tayo The Little Bus, dan berbagai konten anak-anak dari Nickelodeon, Disney, dan masih banyak lagi. Dengan menjadi VIP, semua konten anak-anak dapat kamu nikmati tanpa batas Bagaimana? Sudah siap untuk bermain bersama? 

Konten anak di iflix.

Acara LIVE 

Selain dari yang sudah disebutkan di atas, iflix juga menghadirkan beberapa konten yang merupakan acara siaran langsung (LIVE). Beberapa siaran langsung ditayangkan seperti konser musik, pertandingan olahraga tertentu, dan masih banyak lagi. Sebelum acara-acara tersebut dimulai, biasanya akan ada pengumuman yang dimuat di aplikasi iflix. Untuk acara LIVE yang pernah tayang di iflix pada tahun 2017 adalah pertandingan tinju antara Mayweather melawan McGregor, konser boy band K-Pop Bangtan Boys (BTS), dan kompetisi e-sport Dota 2 Galaxy Battles. Ke depannya, iflix akan terus menambah konten siaran langsung yang nantinya hanya bisa dinikmati pada VIP tier. Anda siap untuk acara LIVE selanjutnya di iflix? 

Itulah 4 alasan lebih asyik jadi VIP di iflix. Untuk Anda pengguna IndiHome, XL, Axis, dan Indosat, Anda dapat menikmati akses ke IFLIX VIP tanpa biaya berlangganan. Mulai menjadi iflix VIP dengan cek menu VIP plan di aplikasi iflix milik Anda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya