Mall of Indonesia Hadirkan Flea Market Selebgram Invasion di Hobbycon

Hobbycon 5.0 Mall of Indonesia (MoI).
Sumber :

VIVA – Mall of Indonesia kembali menggelar event tahunan yang sayang untuk dilewatkan, yaitu  Hobbycon 5.0 yang di mulai sejak tanggal 7 September hingga 4 November 2018. Dengan suksesnya pergelaran event pada tahun-tahun sebelumnya, kini event Hobbycon kembali dilakukan untuk kesekian kalinya di Mall of Indonesia (MOI). 

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Kegiatan ini kembali digelar bertujuan untuk menjadi sarana berkumpulnya para pengunjung khususnya para komunitas-komunitas di tanah air yang memiliki berbagai macam hobi. Dimana nantinya akan disuguhkan dengan berbagai macam kegiatan dan tema yaitu Competition, Hobbies, Fashion, Bazaar, Workshop dan Talkshow.

Sebelumnya di Hobbycon 5.0 diisi dengan berbagai keseruan  seperti “Hay Day-Panen Buah Lokal” dari tanggal 7-16 September 2018. Event Hay Day merupakan wadah komunitas pecinta tanaman buah-buahan dan hydroponik sehingga tak hanya buah-buahan saja namun bibit tanaman sayuran atau buah dihadirkan disini. Selain itu untuk beauty enthusiast dalam Hobbycon ini ada event Beauty Fest, beragam rangkaian kegiatan dihadirkan yaitu Workshop, Beauty Talkshow, dan Bazzar.

Buttonscarves: Dari Lokal Menjadi Global, 8 Tahun Menginspirasi Wanita Indonesia

Salah satu event yang wajib anda datangi adalah Flea Market Selebgram Invasion 2 yang akan berlangsung dari tanggal 5-21 Oktober 2018 setiap hari Jumat, Sabtu , dan Minggu, bertempat di Atrium Mall of Indonesia. Keseruan yang dihadirkan di Flea Market Selebgram Invasion 2 yaitu akan ada lebih dari 50 Selebgram/Influencer yang ikut berpartisipasi dan  menjual barang-barang fashion preloved mereka seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up dan  masih banyak lagi. Mengusung tema #Gayagakpakemahal, para pengunjung dapat menemukan beragam koleksi fashion items favorite dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 10 ribu rupiah.

Iman Suryadi selaku Marcomm Mall of Indonesia mengatakan, “Karena melihat antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi, maka dikesempatan Hobbycon 5.0 ini kami kembali menggelar Flea Market Selebgram Invasion dengan menggandeng lebih dari 50 Selebgram yang terdiri Fashion Blogger, Beauty Blogger, dan Influencer. Beberapa artis tanah air juga ikutan Flea market seperti Rangga Smash, Rafael Smash, Cherly Juno ex Cherrybele, Baby Moonella dan masih banyak lagi. Jangan khawatir soal harganya, karena para pengunjung bisa mendapatkan barang favorit nya dengan harga yang sangat terjangkau.”

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Bagi Anda atau salah satu keluarga dan rekan yang merupakan dance lovers, jangan lewatkan event The Dance Inc Project tanggal 2-4 November 2018. Beragam rangkaian kegiatan dihadirkan disini seperti competition, Showcase, dan Workout. Selain itu Anda bisa berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dengan total 50 juta rupiah lewat K-POP Cover Dance Competition, Kids Crew Competition, Crew Competition dan All Style Freestyle Battle.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi www.mallofindonesia.com dan atau akun Instagram di @mallofindonesia.

Masing-masing memiliki interpretasi tersendiri tentang arti kata Eksekutif

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

8 sosok inspiratif berbagai industri seperti musik, desain, seni rupa, fashion, dan otomotif sebagai wajah baru para eksekutif mulai dari Lukman Sardi hingga Sheila Dara

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024