Kesuksesan Fashion Show di Penghujung Get Fit Get Move 2018

VIVA – Bermula dari gaya hidup aktif masyarakat kota Jakarta menjadikan fX Sudirman dan Gofit telah berhasil menghadirkan event Get Fit Get Move mulai tanggal 30 September hingga 7 Oktober 2018 lalu.

Siap-siap, 80 Mal di Jakarta Dibuka Lagi Hari Ini, Berikut Daftarnya

Berbagai program acara mulai dari olahraga lari, jalan sehat, yoga, zumba, pound party, talkshow, cooking demo, make-up demo, bazaar kuliner dan pakaian serta aksesoris olahraga, pre-loved bazaar hingga ke program penghujung acara yaitu fashion show yang diselenggarakan, Minggu, 7 Oktober 2018 lalu.

FX Sudirman dan Gofit menggandeng 9 brand ternama dalam memamerkan pakaian serta aksesoris olahraga pada program fashion show. Ada brand 910, Cuca, Noore, Suunto, Hush Puppies, Giordano, Peebee Outdoor, SNP dan 2XU. Berbagai penampilan para model di atas panggung diharapkan dapat menjadi inspirasi baru masyarakat kota Jakarta untuk tidak bingung lagi dalam mix and match pakaian serta aksesoris olahraga dan selalu bersemangat untuk terus aktif serta mengedepankan hidup sehat.

Mati Listrik Massal, Keuntungan Mal Naik Hingga 100 Persen

Kesuksesan berbagai program acara Get Fit Get Move yang dihadirkan secara gratis selama 7 hari lalu juga menjadikan para peserta bersemangat hadir dan ikut mendukung Get Fit Get Move 2018 secara meriah. fX Sudirman juga mendatangkan berbagai komunitas sports and healthy lifestyle seperti Semmy Blank Dance, Fakerunners, Go Tri, Balance Bike, WCC, Crossfit Crib, Komunitas Organik Indonesia dan kemeriahan dengan hadirnya TNI Marathon pada opening acara Get Fit Get Move hari Minggu, 30 September 2018 lalu.

Kemeriahan partisipasi masyarakat kota Jakarta tak henti pada event Get Fit Get Move 2018 saja. FX Sudirman berharap dapat terus menghadirkan event seru lainnya dan menjadi pelopor hidup aktif nan sehat di sela-sela kesibukan seluruh warga kota Jakarta.

Viral Kompleks Hunian di Atap Thamrin City, Aspek Ini Jadi Sorotan
Showroom baru Hyundai di salah satu mall di Kuningan, Jakarta.

Merek Lain Jualan Online, Hyundai Bikin Showroom Baru di Mall

Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia terus mencari cara untuk tetap menjajakan produknya, termasuk Hyundai.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2020