Fanny Pack Bergaya Vintage dari Fendi, Super Stylish

Tas pinggang bergaya vintage koleksi Fendi.
Sumber :
  • Dok. Fendi

VIVA – Waist bag atau fanny packs merupakan tas pinggang berukuran mini yang biasanya dikenakan di sekitar pinggang atau pinggul. Tas model itu tengah nge-tren di seluruh dunia.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Fanny pack ternyata pernah populer di era 80-90 an. Kala itu, Fanny pack menjadi item fesyen yang jadi andalan gaya wanita dan pria.

Beberapa bulan terakhir ini, fanny pack kembali mencuri perhatian para pecinta fesyen, termasuk selebriti dan masyarakat awam. Perbedaan fanny pack model dulu dan sekarang ada pada desain yang lebih sederhana.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Di awal kemunculannya dulu, fanny pack identik dengan bahan parasut. Kini fanny pack tampil dengan lebih fancy dalam bahan kulit. Brand fesyen dunia berlomba-lomba mengeluarkan desain fanny pack, salah satunya lini fesyen asal Italy, Fendi.

Fendi memilih kulit sebagai material fanny pack, seperti yang dilansir dari Hypebeast, Kamis, 11 Oktober 2018.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Fendi akan meluncurkan koleksi itu pada koleksi musim gugur / dingin 2018. Brand yang lekat dengan signature style berupa simbol FF yang seringkali muncul pada koleksi mereka. Logo monogram yang ikonik itu pun muncul pada desain fanny pack terbaru Fendi.

Hadir dalam desain klasik cenderung vintage, fanny pack dilengkapi dengan resleting di bagian depan, serta belt untuk dikenakan di pinggang. Tas teranyar ini dijual dengan harga USD1290 setara dengan Rp19,35 juta.

Ilustrasi wanita berhijab.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Tetapi bagi Ketua Umum Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Poppy Dharsono, sebenarnya modest fashion Indonesia masih belum sepenuhnya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024