Nikmatnya Ngopi Sambil Perawatan Salon dan Shopping

Kedai Kopi Ki-re Kopi
Sumber :
  • Dokumentasi Ki-re Kopi

VIVA – Kedai kopi sudah sangat menjamur di berbagai sudut kota. Namun, apa jadinya jika kedai kopi di desain khusus sekaligus menyediakan perawatan salon hingga tempat belanja pakaian yang khas Nusantara?

Wujudkan Pernikahan Impian Penuh Pesona Tradisional Bersama House of Liza

Ki-re Haus mengakomodir sistem ‘One Step’ yakni datang ke satu tempat untuk menikmati banyak hal. Ki-re Haus hadir dengan menawarkan penjualan busana, juga Kire Kopi dengan sajian kopi gayo Aceh dan salon kecantikan khas Bali.

Berlokasi di Grand Galaxy Blok FE No 415, ll Pulo Sirih Utama Raya, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pemiliknya merupakan seorang wanita asal Aceh bernama Indah Widiastuti. Indah melakoni usaha ini karena terinspirasi masa kécil dan masa remajanya.

Pria Todong Senpi dan Aniaya Pegawai Salon Kecantikan di Bandar Lampung

Di mana, kebiasaan meminum kopi di Aceh ingin ia tularkan di sini. Ia meyakini kopi Aceh adalah kopi paling pas dan terbaik.

Kedai Kopi Ki-re Kopi

Muak, Wanita Afghanistan Demo ke Jalanan Usai Taliban Tutup Semua Salon Kecantikan

"Dari kecil sudah biasa ngopi. Aku tinggal di Aceh Utara dekat Gayo, di situ tempat dihasilkan kopi terbaik," jelasnya dikutip dari siaran pers Ki-re Haus, Senin 15 Oktober 2018.

Khusus Ki-re Kopi, para penikmat kopi bisa mencicipi kelembutan kopi robusta, juga kombinasi long berry. Dengan panganan Roti Srikaya serta Mie Aceh Kerang. Soal harga, jangan khawatir, tidak terlalu mahal yakni kisaran mulai dari Rp10 ribu hingga Rp20 ribu untuk segelas kopi penuh kenikmatan.

Harga terjangkau juga dihadirkan bagi para wanita yang ingin mempercantik diri. Di salon ini, Indah mengetengahkan konsep Bali bagi salonnya. Paket luluran Rama Sinta menjadi unggulan, di mana bahannya diadopsi dari rempah-rempah Bali dengan bahan beras. Untuk tampil cantik dengan perawatan salon ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp30 ribu hingga Rp500 ribu.

Sementara untuk clothing, Indah juga menawarkan busana-busana berkelas dengan harga terjangkau. Busana yang up-to date khususnya untuk kaum, ditawarkan mulai dari harga Rp100 ribu-Rp500 ribu. Sebelumnya, Indah juga sudah menjalankan bisnis clothingnya di berbagai mal.

Ku-Re Kopi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya