Kolaborasi Seru Moschino x H&M, dari Mickey Mouse hingga Kondom

Koleksi Moschino x H&M
Sumber :
  • dok. H&M

VIVA – Ini dia salah satu koleksi yang paling ditunggu musim ini, kolaborasi antara H&M – street brand dengan high end label – Moschino. Sebelum ini, H&M sukses menciptakan hype di dunia fesyen lewat kolaborasi bersama Balmain dan Kenzo. Masing-masing label luxury itu membawa signature style-nya ke dalam koleksi H&M yang lebih ramah di kantong.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Koleksi Moschino x H&M kali ini benar-benar unik. Tak berlebihan jika dikatakan koleksi tersebut punya segalanya. Dilansir dari Vogue, koleksi kali ini menawarkan berbagai look. Sebut saja look cute dengan tokoh Disney seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse serta Donald dan Desy yang muncul pada sweatshirt, hoodie, mesh top, baseball tee dan training set.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Sang desainer, Jeremy Scott juga menghadirkan gaya ala punk. Material kulit sintetis muncul dalam biker jacket, legging, padlock bags, boots dan masih banyak lagi.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Koleksi nuansa 90-an membawa nostalgia kembali ke masa kejayaan MTV dan CD. Logo MTV dan print CD muncul dalam training set, jaket, printed pants. Tak ketinggalan denim untuk koleksi overalls, jaket, hingga high waisted skirt. Masih ada sentuhan sequins yang bling-bling, untuk jaket, celana hingga atasan.

Koleksi yang paling menarik, bisa dibilang yang bertema kondom. Sling bag serupa bungkus kondom akan menjadi fashion statement unik. Ada pula t-shirt dengan gambar kondom dengan slogan nyeleneh 'ready to wear'.

Lalu, darimana Jeremy mendapat inspirasi untuk koleksi yang out of the box ini? "Setiap saya mendesain, saya teringat teman-teman," kata Jeremy. "Koleksi Moschino x H&M ini seperti pesta, yang merayakan semua hal yang seru, budaya pop, kreativitas serta energi yang dipancarkan oleh orang-orang," lanjut Jeremy.

Dalam lookbook dan campaign, diversitas yang dimaksudkan oleh Jeremy ditampilkan dengan seru. Menariknya, semua model punya kepribadian dan gaya unik. Seperti si kembar Aya dan Ami Suzuki yang berpose dengan gaya ala boneka andalan mereka. Ada pula model bertubuh plus size, model pria yang mengenakan busana anti mainstream hingga si drag queen, Aquaria yang berpose hanya berbalut handuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya