Rias Wajah Nude Alexa Key di Hari Pernikahan, Cantik Banget

Make up cantik Alexa Key di hari pernikahannya
Sumber :
  • dok. instagram @hepidavid

VIVA – Riasan wajah nude atau less make up memang tengah digemari. Tak hanya untuk sehari-hari, riasan yang terkesan natural itu juga banyak dipilih untuk pernikahan. Tampil pangling tak lagi menjadi tujuan, riasan sang ratu sehari kini lebih ditujukan untuk menonjolkan kecantikan tanpa terlihat berlebihan.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Riasan nude juga dipilih oleh Alexa Key untuk hari bahagianya. Penyanyi cantik berusia 23 tahun itu baru saja melangsungkan pernikahan di Bali. Warna nude dipilih oleh Alexa untuk busana dan juga make up.

Sang make up artist, Hepi Herviani Wattimena mem-posting foto cantik Alexa dalam akun instagram pribadinya. Hepi berhasil memancarkan kecantikan Alexa dalam dua look untuk hari istimewanya.

Wajah Tertutup Masker, Bagian Mata Ini Tetap Harus Cantik

Look pertama, Alexa mengenakan bustier dress dengan detail lace yang sangat cantik. Hepi menata rambut Alexa dengan messy low bun yang kian menonjolkan keindahan pundak Alexa. Warna nude yang dipilih membuat kulit Alexa terlihat glowing.

Fokus riasan terletak pada bagian mata, dengan eyeshadow kecokelatan yang dibingkai dengan eyeliner hitam. Hepi juga menyapukan segaris eyeshadow putih pada garis mata bagian dalam untuk membuat tampilan mata lebih ekspresif. Wajah Alexa yang sudah tirus, tidak mendapat banyak pulasan contour. Untuk menciptakan rona wajah, Hepi memulas bronzer pada bagian pipi. Lipstik bernuansa cokelat karamel dalam tekstur glossy melengkapi look ini.

Bikin Riasan Muka Babak Belur, kok Pamer sih?

Masih dalam nuansa nude, Alexa sedikit mengubah tampilannya untuk acara resepsi. Kali ini, rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan aksen loose wave.

Riasan mata pun dibuat sedikit lebih bold. Hepi menambahkan eyeshadow berwarna cokelat keemasan pada kelopak mata atas, serta sedikit sentuhan gold pada garis mata bawah. Begitu pun pada bagian pipi, terlihat sapuan bronzer peach keemasan. Alexa masih mengenakan riasan bibir berwarna karamel. Riasan ini melengkapi gaun malam nude dengan aksen sequin yang anggun.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya