5 Inspirasi Bikin Kuku Super Seram, No 4 Mirip Genderuwo

Kuku Halloween
Sumber :
  • Instagram Nail Sunny

VIVA – Kuku menjadi bagian tubuh, yang sering juga mendapat perhatian dan perawatan khusus. Banyak wanita melakukan perawatan kuku, agar terlihat cantik. Namun, ada juga beberapa orang yang melakukan eksperimen, mengubah kuku cantiknya menjadi menyeramkan.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Mulai dari kuku tentakel octopus, hingga kuku super seram bagai setan. Lima inspirasi ini bisa juga digunakan untuk pesta Halloween yang bakal dirayakan sejumlah orang di akhir Oktober ini. Penasaran, bagaimana dan seperti apa kuku super seram ini? Yuk lihat trik dan tipsnya dilansir dari laman Instagram nail_sunny.

1. Kuku Octopus

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Kuku ini terlihat menyeramkanm karena mirip dengan tentakel octopus. Proses untuk membuatnya cukup panjang, tetapi dijamin, kuku-kuku kami jadi pusat perhatian.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

2. Kuku Bola Mata

Melihat bola mata pecah dan terbuka, tentu akan sangat mengerikan dan menjijikkan. Nah, gimana jadinya, jika kuku-kuku cantik kamu diubah jadi kuku berbola mata menyeramkan, penuh darah.

3. Kuku Ular

Kuku ular ini terlihat seperti sisik ular. Tak hanya itu, kuku ini juga dihias dengan kepala ular dengan lidahnya yang menjulur ke luar.

4. Kuku Halloween

Melihat jari-jari kuku hitam dengan ujung kuku terdapat darah kering dan kuku-kuku yang panjang, pasti terlihat sangat menyeramkan. Bereksperimen dengan tampilan kuku seperti ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merayakan Halloween.

5. Kuku Penuh Paku

Memiliki kuku yang penuh dengan paku tertancap, pasti akan sangat menyakitkan. Jika tertarik untuk membuat kuku yang bikin orang merinding melihatnya, ini mungkin bisa jadi inspirasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya