Di Video Klip, Sarwendah dan Cita Citata Kenakan Koleksi 3 Desainer

Duet stylish Sarwendah dan Cita Citata di video klip terbaru mereka.
Sumber :
  • VIVA/Syahrino

VIVA – Istri presenter dan komedian Ruben Onsu, Sarwendah kembali mewarnai panggung industri musik Tanah Air dengan meluncurkan single terbaru berjudul Ku Akui. Di single ini, ibu satu anak itu berduet dengan pedangdut Cita Citata.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Tim VIVA berkesempatan melihat langsung proses pembuatan single terbarunya itu di salah satu studio di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Yang menarik perhatian adalah konsep busana dan make up yang dikenakan Sarwendah dan Cita Citata.

Tak tanggung-tanggung, kedua penyanyi itu mengenakan empat baju dari tiga desainer ternama, Ivan Gunawan, Lanvin dan Yosep Sinudarsono. Sang fashion stylist, Reva Marchellin menjelaskan perihal konsep busana dan make up untuk video klip keduanya.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

"Konsep setiap set beda, ada yang konsepnya colorful. Ada yang pakai sling terbang, kostumnya juga dari bahan-bahan yang melayang. Nanti untuk set bersama dancer, dipilih gaya colorful dengan warna-warna shocking seperti biru shocking, biru electric, pink fuchsia. Lalu ada juga konsep set box, itu lebih ke pemilihan jumpsuit warna hitam dan gold, jadi lebih dark, lebih memperlihatkan bentuk tubuh Wendah dan Cita," terang Reva saat berbincang dengan VIVA, Senin, 15 Oktober 2018.

Sarwendah mengenakan rancangan desainer Yoseph Sinudarsono

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Keterlibatan dua desainer ternama Tanah Air dan satu rumah mode high-end di video klip teranyar Sarwendah dan Cita lantaran mereka berdua sangat menyukai desain dari  desainer dan brand tersebut.

"Sarwendah dan Cita bersahabat dengan ketiga desainer. Desain yang dirancang oleh ketiga desainer ini rupanya sangat disukai Mereka. Mereka (desainer) semua support. Dan aku pilih empat look yang pas untuk Sarwendah dan Cita," kata Reva.

"Kalau rancangan Ivan berupa dress untuk scene yang pakai sling, dress-nya cantik sekali, memperlihatkan bentuk tubuh Sarwendah. Material dari kain chiffon yang jika terkena angin akan terlihat seperti sayap terbang. Lebih terkesan ringan, tali pun ada detailnya di bagian dada," katanya.

"Terus masih dari baju rancangan Ivan Gunawan juga, ada jumpsuit warna gold black untuk scene di dalam box. Jumpsuit memiliki detail di area dada dalam warna gold," jelasnya.

Desainer Yosep Sinudarsono men-support video klip terbaru Sarwendah dan Cita lewat kostum yang colorful. "Kalau untuk video klip ini, aku pilih material yang ringan, seperti chiffon, silk, ada yang bahan berat untuk dipakai saat scene dengan para penari, agar terlihat lebih powerful, kalau yang tipis aku pilih untuk scene melayang," katanya.

Sarwendah saat syuting video klip terbaru mengenakan koleksi Lanvin

Selain busana, make up keduanya juga mencuri perhatian. "Konsep make up nude glowing, jadi semuanya itu warna kulit, warna nude, hanya ditambahkan glitter. Per-set ditambah glitter atau diganti warna lipstik saja. Untuk lipstik, aku cenderung memilih warna lipstik lebih ke marun, ada yang dusty pink. Tapi untuk base make up-nya kita nude, glowing look," kata Reva.

Diungkapkan Reva, tak ada kesulitan saat harus mendandani sosok Sarwendah yang unik.

"Sarwendah itu cantik, oriental juga, jadi buat dia (Sarwendah) semakin unik, dan kalau dipakaikan baju yang nyala, dia keren banget dan match sama kulitnya yang putih, jadi nyala banget. Aku sengaja pakai warna baju blue electric. Sarwendah fleksibel banget, rambutnya bisa diapa-apain. Aku pilih tatanan rambutnya seperti Ariana Grande biar lebih anggun dan wajahnya terlihat tirus," tutupnya.
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya