Rahasia Wajah Glowing Maudy Ayunda, Cuma Facial Foam

Maudy Ayunda dirias Philipe Karunia
Sumber :
  • instagram.com/philipekarunia

VIVA – Aktris juga penyanyi Maudy Ayunda, tidak hanya terkenal sebagai artis yang pandai dalam dunia pendidikan. Wanita muda lulusan Oxford University ini, ternyata juga pandai merawat diri.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Maudy Ayunda dalam setiap kesempatan selalu terlihat cantik dengan kulitnya yang terawat. Ternyata, rahasia kecantikannya enggak neko-neko lho. Maudy mengaku perawatan kulit wajah rutinnya hanya pembersih wajah atau facial foam. Masa iya sih?

Saat ditanya soal perawatan kecantikannya, ia pun mengaku setiap kali habis beraktivitas, Maudy membersihkan wajah dengan facial foam secara rutin. Tetapi, jika hari itu ia menggunakan make-up, sebelumnya ia membersihkan dulu wajahnya dengan micellar water kemudian diikuti dengan mencuci wajah dengan facial foam.

Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

"Jadi, facial foam itu setiap saat, karena memang harus double cleansing," kata Maudy, saat ditemui di acara media launching Pond's x Maudy Ayunda di Goodrich Suites, Jakarta, Selasa 16 Oktober 2018.

Bagi Maudy, kunci merawat kulit adalah kesederhanaan. Cukup dengan satu atau dua basic, seperti facial foam dan moisturizer.

Merawat kulit dari Bahan Vegan

Menurut pemain film Trinity The Nekad Traveler ini, karena perawatan yang simpel membuat kulitnya lebih 'anteng'. Hal ini juga memudahkannya dalam beradaptasi dengan perubahan cuaca, ketika di Inggris dan Indonesia.

Karena aktivitasnya yang banyak berada di ruangan ber-AC, Maudy pun memilih produk yang memberikan kelembaban ekstra pada kulitnya.

"Karena kering, jadi make-up base aku harus kulit yang lembab, jadi prioritasnya adalah hidrasi," kata Maudy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya