Maudy Ayunda Rilis Pembersih Wajah Buatan Sendiri

Maudy Ayunda
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

VIVA – Maudy Ayunda belakangan laris membintangi sejumlah iklan produk kecantikan. Namun, kali ini pelantun Perahu Kertas ini tidak sekadar menjadi model atau bintang iklan, tetapi langsung memproduksi produk pembersih wajah edisi khusus.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Keterlibatan Maudy dalam produksi pembersih wajah atau face cleanser ini pun cukup besar. Mulai dari brainstorming menggali apa saja kebutuhan kulit wajah perempuan muda Indonesia, proses pemilihan bahan, tampilan desain packaging, sensorial, scrubs, hingga tahap akhir menjadi sebuah produk perawatan kulit wajah.

"Ini menjadi new chapter buat saya," ujar Maudy dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa 16 Oktober 2018.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Ini menjadi kolaborasi pertama Maudy, di mana ia dilibatkan dalam proses keseluruhan pembuatan skincare. Ia mengaku menghabiskan waktu hingga 10 bulan untuk mewujudkan produk yang diklaim sebagai jawaban kebutuhan perempuan Indonesia yang beragam.

Pembersih wajah edisi terbatas Maudy Ayunda ini dibuat dalam tiga varian, yaitu Brigthening Watermelon, Lemon Glow, dan Exfoliating Kiwi. Maudy mengatakan, pemilihan bahan dari buah-buahan ini merupakan idenya. Menurutnya, buah selain baik untuk dikonsumsi, ternyata juga bisa bermanfaat untuk kulit wajah.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono mengatakan, kandungan buah yang dipilih ini menyesuaikan dengan kebutuhan perempuan aktif Indonesia yang beragam. "Semangka, selain sangat segar juga kandungan airnya banyak jadi memberikan kelembapan dan kulit tetap cerah dan glowing," katanya.

Varian kiwi ditujukan untuk membersihkan wajah secara mendalam. Ditambah dengan kombinasi scrub, varian ini dapat mengangkat sel kukit mati dan membuat wajah segar.

Lemon mengandung antioksidan yang cocok untuk kulit berminyak. Kandungan ini bisa mengontrol minyak di wajah, sehingga wajah tampak bersinar setiap waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya