Scarf 'Vagina' Dijual Rp15 Juta Bikin Heboh Dunia Maya

Scarf keluaran Fendi
Sumber :
  • Fendi

VIVA – Beragam kreasi dan inovasi terus dilakukan oleh berbagai desainer dan label fesyen dunia. Namun scarf atau syal terbaru dari Fendi menjadi viral karena hadir dengan model tak biasa.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Scarf tersebut mirip dengan vagina lengkap dengan rambut halus di bagian pinggirnya. Item fesyen berwarna peachy pink itu terbuat dari sutra, wol dan bulu rubah dan telah dijuluki scraf ‘vagina’ di media sosial.

Masih belum jelas dari mana inspirasi pembuatan scarf kontroversial ini. Namun yang jelas, scarf seharga Rp15 juta itu memicu banyak komentar di media sosial Twitter.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

“Saya di sini untuk sebuah scarf yang mengingatkan kemunculan saya dari tubuh ibu saya,” tulis seorang pengguna Twitter, seperti dilansir dari Independent.

Sementara lainnya memuji bahwa scarf itu memiliki nuansa yang berbeda. Namun sebagian orang mempertanyakan apakah barang yang dibuat rumah mode asal Italia itu akan laku, mengingat penampilannya yang aneh.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

"Apakah ada wanita (atau orang) yang ingin berjalan dengan memakai scarf ini di leher mereka?" kata lainnya.

Kenyataannya, banyak orang yang ingin melakukannya, sehingga scarf itu kini laris manis secara online. Tetapi, reaksi yang muncul bukan hanya karena bentuknya, banyak yang mempermasalahkan Fendi menggunakan bulu rubah.

Fendi adalah salah satu dari beberapa label fesyen yang masih menggunakan bulu binatang dalam koleksinya. Sementara Burberry, Gucci dan Versace sudah tidak menggunakan bulu binatang untuk koleksinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya