Berburu Denim Branded Koleksi Eksklusif di Jeans Fest

Jeans Fest
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

VIVA – Jeans tak pernah lekang oleh perubahan zaman. Meski desain dan model terus berkembang, namun jeans selalu menjadi pilihan busana untuk keseharian yang kasual.

Tampil Gaya dengan Jeans Antigerah

Peminat jeans pun datang dari kategori usia manapun dan cocok dipakai pria atau wanita. Melihat tren jeans yang tak pernah padam, Galeries Lafayette mempersembahkan Jeans Fest Fashion Show yang menampilkan sederet brand jeans ternama dunia dengan koleksi terbarunya.

Di antara brand yang ikut meramaikan pagelaran ini adalah Calvin Klein Jeans, True Religion, Levi's, Standard Denim Supply, Sixteen Denim Scale, dan Pepe Jeans. Merketing Director PT Panin Lestari Internusa Arnolda, Ratnawati Sidarta mengatakan, setiap brand menampilkan koleksi terbaru dan khusus untuk trunk yang digelar di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta.

Jeans ala Koboi, Model Klasik untuk Tampil Trendi

"Calvin Klein Jeans memamerkan koleksi kolaborasi Kardashian-Jenner. Selain itu, juga mengeluarkan koleksi khusu dari Andy Warhol yang terkenal dengan aliran pop art," kata Arnolda saat jumpa pers di Galeries Lafayette, Jakarta, Rabu malam, 17 Oktober 2018.

Jeans Fest

Agar Awet Bersihkan Jeans Cukup Bekukan di Freezer

Tak hanya Calvin Klein Jeans yang menampilkan koleksi kolaborasi, Levi's juga ikut pamer koleksi terbaru kolaborasi dengan bintang pop Justin Timberlake. Dari brand Sixteen Denim Jeans turut menghadirkan koleksi kolaborasi dengan Muklay yaitu painting denim eksklusif yang hanya ada di Galeries Lafayette.

Koleksi Standard Denim Supply kali ini memamerkan koleksi berbagai brand yang sudah memiliki penggemar khusus di Indonesia seperti Nudie Jeans, Cheap Monday, dan Neuw. Pepe Jeans menghadirkan koleksi musim gugur dan dingin tahun ini.

"Denim merupakan fashion item yang klasik, sehingga sekarang jeans yang beredar di pasaran juga semakin inovatif dan menarik dengan banyaknya kolaborasi antara brand dan seniman maupun selebriti," ujar Arnolda.

Tak sekadar trunk show, Galeries Lafayette menggelar Jeans Fest sejak 15 Oktober 2018 dengan koleksi denim lengkap. Koleksi ini dapat ditemui di pop up area Galeries Lafayette di lantai dasar sampai tanggal 11 November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya