Treatment Kecantikan Ini Bukan cuma Favorit Wanita, Pria juga Suka

Perawatan kecantikan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Klinik kecantikan makin menjamur. Kini bukan lagi hal yang sulit untuk mereka tampil yang ingin tampil cantik dan tampan dengan beragam perawatan yang ditawarkan.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Baik wanita maupun pria saat ini sangat memperhatikan penampilannya agar selalu terlihat sempurna dan percaya diri. Saat ini, banyak pria ikut menjaga dan merawat tubuh dan wajahnya.

Dr. Ariestasari dari klinik kecantikan Everskin Clinic memperkenalkan beberapa treatment yang cocok untuk dilakukan oleh wanita dan pria.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

"Tak hanya wanita, kini para pria juga sangat memperhatikan penampilan dan tubuh agar terlihat segar, cerah, glowing dan tampak awet muda," kata Dr. Ariestasari saat berbincang dengan VIVA.

Beberapa treatment wajah seperti Laser, Peeling dan Facial menjadi perawatan yang kerap diincar wanita dan pria saat ini. Seperti apa perawatannya?

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Everskin Laser

Treatment perawatan laser membantu Anda mengurangi masalah kulit, seperti jerawat dan kulit kusam. Perawatan ini dapat mengembalikan kulit Anda lebih cerah dan glowing.

Everskin Peeling

Tak hanya wanita, kaum pria kerap melakukan treatment ini (Peeling). Peeling dipercaya dapat secara langsung mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru, sehingga kulit menjadi lebih halus dan muda.

Everskin Facial

Treatment terakhir ini masih menjadi idola masyarakat hingga saat ini. Facial yang terdiri dari beberapa rangkaian perawatan yang dapat membuat kulit wajah lebih bernutrisi, dapat menghaluskan, melembutkan, mencerahkan dan menyegarkan kulit.

Selain wajah, tubuh menjadi bagian terpenting dalam penampilan wanita dan pria. Beberapa perawatan tubuh ditawarkan Everskin Clinic untuk membuat Anda tampil lebih menarik.

Teknologi treatment dari Eropa, Amerika, Jepang dan Korea nomor satu ini kini hadir di Indonesia. Yang pasti seluruh treatment tersebut aman diterapkan pada tubuh wanita dan pria.

Treatment Everskin Slimming menjadi cara instan para wanita dan pria untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tanpa merasakan rasa sakit, tanpa efek samping dan efeknya dapat Anda lihat langsung usai menjalankan treatment tersebut.

Dua treatment berikut, Meso Theraphy dan Ozone Infus Detox juga bisa jadi pilihan karena mampu memberi manfaat untuk melengkapi perawatan tubuh yang dibutuhkan wanita dan pria agar tampak lebih sehat dan bugar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya