Inspirasi Makeup dari 5 Kota Besar Dunia untuk Tren 2019

Wardah Fashion Journey
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Makeup menjadi salah satu kebutuhan penting bagi wanita. Jika dipakai dengan tepat, makeup akan membuat wanita terlihat menarik dan cantik.

Tren Bridal Make-Up Internasional 2024, Karya Lulusan Jihan Soemawisastra Jadi Sorotan

Seiring perkembangan zaman, pola penerapan makeup pun berkembang. Sama seperti fesyen, makeup juga punya tren yang selalu berubah mengikuti perkembangan zaman.

Untuk tahun 2019, brand kosmetik Wardah pun mengeluarkan tren makeup terbaru dengan tema The Unstopable You yang terdiri dari enam inspirasi makeup look.

Make Up dengan Manfaat Skincare Kini Kian Ngetren

Manager Public Relations Wardah, Elsa Maharani menjelaskan bahwa keenam look ini diangkat dari gambaran kehidupan perempuan modern dan dinamika kota-kota besar dunia yaitu New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Jakarta.

"Terinspirasi dari kota besar di dunia. Banyak wanita aktif modern yang butuh makeup look beragam. Kami juga melihat bahwa wanita modern yang aktif juga terus berkarya dan memberikan inspirasi bukan hanya bekerja saja tapi di rumah juga," kata dia saat ditemui dalam acara konferensi pers Wardah di Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta, Sabtu 20 Oktober 2018.

Wardah White Secret, 10 Rangkaian Skincare Terbaru untuk Kulit Indah

Di sisi lain, MUA Wardah, Ida Marlin menjelaskan bahwa  “The Unstoppable You" merupakan tren makeup yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup perempuan modern dengan segala rutinitas yang padat. Tak hanya itu, tren ini juga merupakam solusi kecantikan terbaik bagi mereka yang menginginkan riasan wajah ringan namun tetap dapat menonjolkan karakter wajah yang kuat.

1. The Unstoppable You: New York

Mengedepankan konsep makeup yang berani, bold, dan chic namun masih terlihat ringan, fokus utama ada pada pulasan dan warna bibir.

2. The Unstoppable You: Paris

Fokus pada perfect complexion skin tanpa cela ke dalam makeup tren kali ini melalui gaya make-up natural, blush on berona segar dengan pulasan bibir berwama nude.

3. The Unstoppable You: Dubai

Diterjemahkan melalui permainan eyeshadow yang memikat dengan penekanan pada riasan mata smokey eyes dalam eyeshadow seri natural cokelat dan lipstik yang lebih gelap serta kompleksi kulit nan sempurna.  

4. The Unstoppable You: Seoul

Menghadirkan kesan yang youthful dengan tampilan bare skin, pipi yang merona, eye makeup yang lovely, dan rona bibir dengan warna segar.

5. The Unstoppable You: Tokyo

Kekuatan riasan ini berada di bagian mata melalui huzzle purple, flawless skin serta undertone lips dan fokus pada graphic eyeliner.

6. The Unstoppable You: Jakarta

Mencerminkan karakter yang tegas dengan unsur warna yang berani melalui permainan lipstik dan blush on dengan warna yang berani dan dinamis seperti orange.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya