Wanita Usia 20 Tahun Banyak yang Ingin Wajah Tirus Mirip Artis Korea

Jessica SNSD
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Cantik dengan bentuk wajah yang sempurna seperti bintang K-Pop, ternyata jadi kiblat kaum hawa untuk mengubah penampilan dan bentuk wajah.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Mereka para wanita Indonesia, ternyata masih sangat mengidamkan punya wajah tirus dan mungil. Tak heran saat ini, treatment kecantikan untuk meniruskan wajah laku keras.

"Kebanyakan mereka ingin wajahnya seperti artis-artis Korea yang mungil dan tirus," ujar Spesialis Kecantikan dari Klinik Dea Mirabelle di Jalan K.H Noer Ali No.10 Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi Barat, dr Venny Wijaya saat ditemui VIVA di kliniknya, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Dr Venny Wijaya

                                                                          dr Venny Wijaya

Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya

Diakui pula olehnya, kebanyakan pasien yang datang ke kliniknya, mayoritas mengeluhkan soal bentuk dan kondisi wajah mereka yang kurang ideal.

Tidak hanya pasien berumur 30 tahun ke atas, banyak pula pasien usia 20 tahunan yang datang ke klinik dan berkonsultasi mengenai masalah bentuk wajah mereka. Tak hanya ingin tirus seperti artis Korea, kebanyakan kaum wanita juga ingin memiliki wajah dengan kulit kencang.

"Pasien banyak yang berkonsultasi ingin mendapatkan bentuk wajah tirus/V-shaped, kontur wajah ideal, dan kulit kencang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya