Jam Tangan Bertabur Kristal Swarovski, Cantik dan Glam

Jam tangan koleksi terbaru Olivia Burton bertabur kristal Swarovski
Sumber :
  • dok. Olivia Burton

VIVA – Jam tangan kerap menjadi aksesori pelengkap penampilan yang tak boleh ketinggalan dikenakan saat berkegiatan. Selain untuk pengingat waktu, jam tangan juga mampu membuat Anda tampil lebih fashionable.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Agar kelihatan lebih matching, sesuaikan jam tangan beserta aksesoris lainnya dengan busana yang dipakai, tempat dan acara apa yang dihadiri.

Bagi kaum Hawa, selain kualitas, desain dan warna juga menjadi pertimbangan penting dalam memilih jam tangan.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Untuk wanita yang menyukai gaya feminin, jam tangan dalam warna pastel dengan detail embellishment cantik bisa dijadikan pilihan.

Seperti koleksi terbaru Wishing Watch Collection dari Olivia Burton, brand jam tangan asal London, Inggris. Jam tangan itu memiliki motif floral yang indah dengan taburan kristal Swarovski pada bagian dalam, yang akan melingkar cantik pada pergelangan tangan wanita.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

"Wanita modern saat ini sangat memerhatikan penampilan mereka di hadapan umum. Maka dari itu, kami hadir dengan inovasi baru yang menghadirkan kecantikan dan kemewahan pada jam tangan Anda," tulis Florence Widyastry, COO PT Kami Gawi Berjaya.
 
"Jam tangan ini terinspirasi dari kenangan masa kecil ketika kita meniup bunga dandelion dan melihatnya terbang ke udara untuk membuat sebuah permohonan," tulis Florence. Inspirasi desain tersebut yang menjadi tajuk dari koleksi terbaru Olivia Burton.

Selain desain cantik dan glamor, salah satu keistimewaannya, jam tangan itu menggunakan sunray dial bermotif flora. Hadir dalam dua pilihan warna pastel, pink dan abu-abu.

Koleksi terbaru itu akan menyempurnakan penampilan feminin atau casual chic. Padanan cantik untuk summer dress, shirt dress, pallazo pants dengan kemeja atau blus simple. Kalau pun Anda hanya mengenakan t-shirt putih dan denim, jam tersebut akan mampu memberi nilai lebih pada gaya simple.

"Selain bentuknya yang manis dan unik, Wishing Watch cocok digunakan kapan saja dan di mana saja oleh setiap wanita. Selain itu, jam tangan ini seakan memberi pengingat untuk kita, bahwa harapan bisa menjadi nyata," tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya