Mickey Mouse Lenggak Lenggok di Catwalk JFW 2019

Mickey Mouse di JFW 2019
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Selasa malam 22 Oktober 2018 begitu meriah. Ini lantaran adanya kehadiran Disney Indonesia di tengah-tengah para tamu JFW.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Keikutsertaan Disney Indonesia di panggung yang digelar di Senayan City Jakarta tersebut adalah untuk merayakan Mickey Mouse's 90 Anniversary.  

Selaku Country Head, Disney Indonesia, Herry Salim mengaku ingin memberi keceriaan dan kebahagiaan bagi para penggemar Mickey Mouse di seluruh dunia.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

"Melalui inisiatif ini, kami ingin merayakan hubungan erat Mickey Mouse dengan keluarga dan para penggemarnya di Indonesia selama beberapa dekade terakhir ini. Dan kami senang dapat berkolaborasi dengan para mitra untuk membawa berbagai pengalaman unik yang menggambarkan karakteristik ikonik Mickey Mouse, the true original," kata Herry saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Senin, 22 Oktober 2018.

Mickey Mouse di JFW 2019

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

Tak tanggung-tanggung, Disney Mickey Mouse: The True Original bekerjasama dengan lima label lini fesyen papan atas Indonesia dan tampil di JFW 2019, yakni Matahari, Pop.u, SUQMA, UBS Gold dan IKAT Indonesia.

"Kita dipercayai untuk berkolaborasi dengan Mickey Mouse pada tahun ini, dan itu menjadi kebanggaan sendiri bagi saya, dan Ikat Indonesia, karena kita mencoba membuat variasi dengan sosok kartun yang sudah mendunia," kata perwakilan dari IKAT Indonesia, Didiet Maulana yang ditemui di kesempatan yang sama.

Jakarta Fashion Week 2019

Berbagai jenis busana fesyen dan aksesoris bertemakan Mickey Mouse tampil di runway JFW 2019. "Ada sekitar 50 variasi desain yang dibuat, itu banyak macamnya. Ada jaket bomber, syal dan masih banyak lagi. 12 di antaranya ditampilkan pada hari ini (22 Oktober 2018) di JFW 2019," kata Didiet.

Untuk kualitas tak usah diragukan lagi. Didiet menjamin seluruh produknya dibuat secara original. "Untuk Kualitasnya jangan ditanya lagi. Kita pakai tenun. Jadi nyaman banget dan barangnya juga banyak. Kita keluarkan lagi yang baru jika sudah habis," katanya.

Jakarta Fashion Week 2019

Ke-50 busana rancangannya itu pun dipamerkan langsung di runway JFW 2019.  Warna-warna lembut tergambar jelas dari setiap detail koleksi Didiet.

Selain Didiet, Mickey Mouse hadir dengan disain perhiasan mewah yang didesain langsung oleh UBS Gold. UBS Gold hadir mempercantik telinga, leher, crown dan tangan dengan model Mickey Mouse.

Jakarta Fashion Week 2019

Sebagai penutup, ikon Disney, Mickey dan Minnie Mouse hadir menyapa para pengunjung JFW 2019 hari ke tiga. Sontak seluruh pengunjung melambaikan tangan, mengabadikan kedua sosok menggemaskan tersebut dan bertepuk tangan.

IKAT Indonesia kolaborasi dengan Mickey Mouse

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya