Koleksi Modest Wear Denim Street Style Ramaikan JFW 2019

Koleksi karya Flamoush x Hannie Hananto di Jakarta Fashion Week 2019
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Siapa bilang tampil dalam balutan busana muslim tidak bisa modis? Desain pakaian karya desainer Hannie Hananto berkolaborasi dengan Flamoush ini bisa membuat pemakainya tampil tak biasa dan fashionable.

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Flamoush x Hannie Hananto merancang busana muslim lengkap dengan hijab di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Mereka memamerkan koleksi modest wear bertema Denim Reboot, yang terinspirasi dari street style asal Tokyo, Jepang.

Busana yang memakai bahan dasar denim tersebut sengaja dibuat untuk kenyamanan wanita berjilbab. Bentuk dan potongan koleksinya tidak rumit, namun trendi dan modern.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Sebanyak 16 looks yang ditampilkan Flamoush x Hannie Hananto  memiliki beberapa sentuhan warna terang, seperti putih, biru, kuning, merah dan monokrom. Selain warna, sang desainer menghadirkan beberapa item fesyen, di antaranya long vest dengan warna cerah yang dipadukan dengan joger, kulot dipadu dengan jilbab yang membuat kesan sederhana namun tetap modis.

Koleksi karya Flamoush x Hannie Hananto di Jakarta Fashion Week 2019

Merayakan Kehadiran Denim Lokal: Denim Universe dan Kultur Anak Muda di Indonesia

Hannie mengatakan bahwa denim yang dipilih bukan yang berbahan keras dan panas saat dikenakan. Namun bahan yang digunakan dingin sehingga nyaman dipakai.

"Ini diperuntukkan untuk wanita di atas 25 tahun ke atas," kata Hannie, Senin malam, 22 Oktober 2018.

Kesan feminin dan anggun terlihat jelas pada koleksinya. Selain itu, karena bahannya yang nyaman, koleksinya bisa dikenakan untuk bekerja di dalam maupun luar ruangan. (tp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya