Menanti Menteri Susi Melenggang di Catwalk Jakarta Fashion Week 2019

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti kembali ke atas catwalk dengan menjadi model di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada Selasa malam, 23 Oktober 2018.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Melalui akun Instagram pribadinya, @susipudjiastuti115, ia mengatakan bahwa ia akan tampil di hari keempat JFW 2019, yakni di pagelaran desainer terkenal Anne Avantie.

Diketahui show Anne yang bertajuk 'Badai Pasti Berlalu: Duka Palu, Duka Donggala, Duka Lombok, Duka Kita Semua' itu akan digelar pukul 20.30 WIB di Senayan City, Jakarta.

Kocak, Anne Avantie Dimintai Foto Bareng Pengunjung Pasar Dirinya Malah Disebut Ashanty

"Saksikan saya di Jakarta Fashion Week 'Badai Pasti Berlalu' karya Anne Avantie," ujar Susi dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan foto, Susi juga mengungkapkan bahwa partisipasinya dalam gelaran JFW 2019 kali ini adalah dalam rangka menggalang bantuan untuk para nelayan di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah yang belum lama ini tertimpa musimah bencana gempa dan tsunami.

Sambut Hari Batik, Anne Avantie Luncurkan Karya Unik dan Berbeda

Untuk 10 perahu nelayan Palu dan Donggala, saya akan jalan di catwalk Jakarta Fashion Week Anne Avantie nanti malam jam 20:30 WIB di Senayan City,” tulisnya.

Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh sang perancang busana. Dalam akun Instagram pribadinya, @anneavantieheart, Anne mengucapkan terima kasih kepada Susi.

"Dua dunia yang bersinergi… dan kemudian 'berenergi' untuk bersama kita menjadi cahaya sekecil apa pun sinarnya. Terima kasih ibu @susipudjiastuti115 yang selalu mendukung karya saya dan memberi roh di dalamnya sehingga menghidupkan. sampai jumpa malam nanti malam 23 oktober 20.00 wib ....di JFW senayan city ... semoga menginspirasi ..," tulis Anne.

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Susi menjadi model catwalk. Sebelumnya, ia pernah terlibat dalam pagelaran busana yang juga digelar Anne untuk merayakan 29 tahun kariernya di dunia fesyen Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya