Kahiyang Ayu Datang ke JFW 2019, Bajunya Sederhana Banget

Kahiyang Ayu hadiri JFW 2019
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Ajang fesyen Jakarta Fashion Week kembali menyita perhatian. Siapa pun yang hadir di acara fashion terbesar di Indonesia tersebut, selalu ingin tampil cantik maksimal. Sejumlah pesohor Tanah Air turut meramaikan ajang fesyen ini, termasuk juga, putri presiden RI, Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Penampilan Kahiyang Ayu di JFW 2019, tentu saja langsung menarik perhatian. Ia jadi sorotan. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, penampilannya jadi pusat perhatian. Terkenal sederhana, wanita itu pun tampil sederhana di ajang JFW.

Kahiyang hadir tanpa polesan make-up tebal di wajahnya. Ibu satu anak itu hadir dengan mengenakan celana panjang abu-abu motif kotak-kotak dan di bagian pinggirnya terdapat garis merah. Kahiyang memadukan blouse putih lengan panjang dengan motif renda sederhana di bagian perut.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Kahiyang Ayu hadiri JFW 2019

Kahiyang semakin terlihat feminin dengan high heels putih yang kabarnya keluaran merek dunia, Valentino. Kahiyang juga terlihat menenteng clutch Gucci warna hitam. Rambut Kahiyang dibiarkan terurai.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Kahiyang pun mengaku, sengaja hadir di ajang tersebut untuk melihat karya desainer Rya Barbara yang tak lain adalah sahabatnya.

"Mbak Rya Baraba (desainer Rya Baraba) sama aku tuh sahabatan. Sudah dua tahun terakhir lah. Aku datang memang cinta semua rancangannya," kata Kahiyang di sela acara fashion show yang digelar di Senayan City, Jakarta, Selasa 23 Oktober 2018.

Kahiyang Ayu hadiri JFW 2019

Lantas seberapa cinta Kahiyang akan karya Rya Baraba?

"Aku suka semua karyanya. Untuk warnanya dia (Rya Baraba) nanya aku," kata Kahiyang.

Karena tahu selera Kahiyang, Rya pun sudah tahu betul desain apa yang disukai oleh putri Jokowi itu.

"Dia sudah tahu aku juga suka yang seperti apa (desain baju), terus sama detailnya mbak Rya bisa ngerti aku," sambung wanita asal Solo, Jawa Tengah tersebut.

Kahiyang Ayu hadiri JFW 2019

Kedatangan Kahiyang di JFW 2019 adalah untuk pertama kalinya.  Kahiyang pun mengaku tidak pernah mengikuti tren fesyen. "Aku itu enggak pernah ngikutin fesyen atau apa. Tapi mba Rya mengundang secara khusus jadi aku menyempatkan datang saja," katanya.

"Ini pertama kali datang ke event fesyen. Khusus mba Rya, aku datang. Kalau yang untuk ini baru sekali (JFW) demi mba Rya ke JFW sekali. Datang sama anak juga kok," kata Kahiyang seraya tersenyum lembut ke arah awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya