Seksinya Girls Squad di Front Row Show Anne Avantie JFW 2019

Girls Squad
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Anne Avantie kembali meramaikan pagelaran Jakarta Fashion Week tahun ini di Fashion Tent, Senayan City, Jakarta Selatan pada Selasa 23 Oktober 2018. Tema Badai Pasti Berlalu diangkat sebagai bentuk dukungan untuk korban bencana gempa di Palu dan Donggala.

Kocak, Anne Avantie Dimintai Foto Bareng Pengunjung Pasar Dirinya Malah Disebut Ashanty

Genk selebriti, Girls Squad juga turut menyaksikan ajang fesyen tersebut dari kursi deretan paling depan. Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Irene, Rozma Theresia dan Hertika Putri tampil kompak dalam balutan kain tenun dari Anne Avantie.

“Jadi kita dapat undangan khusus dari bunda Anne, udah gitu nih sekarang kita lagi pakai tenunnya bunda Anne semuanya. Karena memang kita suka juga dengan karya-karya bunda Anne jadi kita datang ke sini untuk men-support,” ucap Nia Ramadhani sebelum show dimulai.

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Tentunya masing-masing memiliki gaya sendiri dalam berbusana. Seperti biasa, Nia Ramadhani tampil seksi dengan model atasan off-shoulder dipadankan dengan boots hitam. “Kalau Nia mah enggak ada masalah ya. Kalau Nia sendiri dia pakai atasan selalu seksi dengan celana, boots, tas, anting itu sudah kece banget,” ujar Jessica Iskandar.

Girls Squad

Sambut Hari Batik, Anne Avantie Luncurkan Karya Unik dan Berbeda

Memang perhatian Nia Ramadhani terhadap fesyen lebih besar ketimbang anggota Girlsquad lainnya. “Kalau aku keren terus. Enggak ini Nia yang suruh pakai dress hitam ketemu yang kayak gini, itu ide dia sebenarnya. Make over by Nia ramah tamah,” ungkap Jessica sambil tertawa.

Anne Avantie

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

 Anne Avantie Kegigihan mengantarkannya menjadi desainer ternama karyanya mendunia. Anne terkenal dengan kebaya indahnya yang penuh detail dan sentuhan budaya Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024