Show Anne Avantie Bertabur Bintang: Susi Pudjiastuti-Maia Estianty

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti sukses menyita perhatian dan membuat kagum para tamu yang hadir di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Susi berjalan dengan balutan busana tenun rancangan Anne Avantie. Dalam peragaan busana bertajuk 'Badai Pasti Berlalu', Susi mengenakan outer etnik.

Dia tampil nyetrik dan mencolok dengan kacamata hitam dan sepatu boots berwarna hitam. Penampilan Susi semakin trendi dengan turban yang dikenakan. Sebelum fashion show dimulai, Susi sempat mencoba ratusan kacamata yang akhirnya dipakai di atas catwalk.

Kocak, Anne Avantie Dimintai Foto Bareng Pengunjung Pasar Dirinya Malah Disebut Ashanty

"Fitting (sepatu) boots dan 287 kacamata. Keren sekali," kata Anne Avantie, Selasa, 23 Oktober 2018.

Sang desainer mengatakan bahwa Susi adalah model luar biasa yang menutup show-nya. "Closing saya ada top model internasional, Susi Pudjiastuti. Beliau di atas top model," ujar dia.

Sambut Hari Batik, Anne Avantie Luncurkan Karya Unik dan Berbeda

Sementara dalam fashion show-nya, Anne menampilkan 50 looks yang membuat banyak orang terpesona. Untuk fashion show kali ini, dia mengaku melakukan persiapan selama tiga bulan, karena tak cuma memamerkan koleksi tapi juga penggalangan dana untuk korban bencana alam di Donggala dan Palu, serta gempa di Lombok.

Tidak hanya Susi, sederet pekerja seni Tanah air juga memeriahkan panggung 'Badai Pasti Berlalu'. Mereka adalah Tantri 'Kotak' Mikha Tambayong, Artika Sari Devi, Kevin Julio, Patricia Gouw, Kimmy Jayanti, Maia Estianty, Rayi 'RAN, dan Marion Jola.

Rayi RAN dan Mario Jola di show Anne Avantie JFW 2018

Selain Susy, Maia juga mencuri perhatian. Dengan percaya diri, dia berjalan bak model dalam balutan long outer etnik tenun berwarna cokelat dan hijau lengkap dengan celana panjang tenun berwarna kuning. Maia mengenakan kaos hitam untuk dalaman outer. Penampilan Maia semakin cantik dan anggun dengan aksesori kalung dan sanggul di kepala.

Maia Estianty di show Anne Avantie Jakarta Fashion Week 2019

Sedangkan dengan balutan hijabnya tampil nge-rock berbalut pakaian serba hitam lengkap dengan outer tenun bermotif merah dan hitam. Hijab Tantri diselaraskan dengan warna pakaian dan celananya. (tp)

Tantri Kotak di show Anne Avantie JFW 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya