Aksi Panggung Maia Estianty Vs Mulan Jameela di JFW Jadi Sorotan

Maia Estianty dan Mula Jameela
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada Selasa malam, 23 oktober 2018 bertabur banyak bintang. Selain model, ada figur publik hingga selebriti Tanah Air meramaikan show para desainer, terutama show desainer kondang Anne Avantie.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Show Anne Avantie bertema Badai Pasti Berlalu yang menampilkan koleksi tenun diramaikan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hingga selebriti Indonesia. Salah satu selebriti yang menjadi sorotan malam tadi adalah mantan istri Ahmad Dhani, yakni Maia Estianty.

Dalam show Anne, ibu anak tiga tersebut tampil cantik dan anggun dalam balutan koleksi tenun ciamik karya Anne Avantie. Wanita 42 tahun itu mengenakan celana tenun dipadu outer tenun mewah dalam warna lebih mencolok. Kalung etnik dan gaya rambut disanggul membuatnya terlihat makin mempesona.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Aksinya di atas panggung pun membuat kagum banyak orang. Dia tampak anggun berlengak-lengok di atas catwalk. Aura model terasa saat ibunda Al, El dan Dul itu berjalan elegan, dengan tatapan fokus ke depan dan tanpa senyum.   

Tak cuma mantan istri Dhani yang menjadi sorotan, mantan duet Maia, yakni Mulan Jameela yang kini berstatus istri Dhani juga menjadi sorotan dalam ajang yang sama, tapi di show yang berbeda. Bedanya dengan Maia yang memamerkan koleksi etnik, Mulan tampil dalam balutan busana syar'i.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu memeragakan koleksi modest wear dari lini busana muslimah Si.Se.Sa. Wanita 39 tahun ini tampil santun dalam balutan busana syar'i warna biru dengan headpiece kalung mutiara melingkar cantik di kepalanya.

Di atas catwalk, Mulan melenggok dengan bersemangat. Tak seperti Maia, dia lebih banyak menebar senyum ke tamu yang hadir dan sesekali melempar kiss bye dari atas panggung. Aksi panggung antara Maia dan Mulan memang berbeda dan hal itu mendapat sorotan dari netizen.

Video aksi panggung Maia dan Mulan di ajang JFW 2019 yang diunggah oleh akun gosip pun banjir komentar hingga hampir 3.000 komentar. "Satu panggung, beda kelas," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya