55 Hairstylist L'Oreal Pamer Tren Warna Rambut Baru di JFW 2019

Mood board untuk hair do Jakarta Fashion Week 2019
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Banyak cara dilakukan kaum hawa agar tampil menarik, cantik dan segar di depan umum. Berbagai perawatan tubuh, wajah dan mengubah tatanan bentuk serta warna rambut menjadi pilihan wanita untuk tampil percaya diri. 

Intip 5 Tren Rambut Artis Korea yang Lagi Happening

Memotong dan mewarnai mahkota kepala menjadi pilihan yang sering dilakukan wanita untuk mengubah penampilannya. L'Oreal Professionel pun meluncurkan koleksi tren warna rambut terbarunya yang diberi nama Parisian Cool Balayage.

Bertempat di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, Senayan, City, Jakarta, L'Oreal hadir dengan dominasi warna rambut bernuansa dingin. Untuk ketujuh kalinya L'Oreal menjadi Official Backstage Partner di JFW 2019.

Model Rambut Clavicut yang Bakal jadi Tren Tahun Ini

"JFW selalu menjadi ajang yang sangat ditunggu dalam perhelatan mode Indonesia. Kami percaya bahwa kemajuan industri tata rambut juga tidak lepas dari kemajuan industri mode. Maka itu, sebagai brand hairdressing terdepan, tentunya kami tidak ingin melewatkan kesempatan ini dengan melibatkan ke 55 backstage hairstylist," kata Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L'Oreal Professionnel dalam jumpa media di JFW Media Center, Rabu, 24 Oktober 2048.

Ia menambahkan, pihaknya  meluncurkan tren warna terbaru yang sangat dinanti masyarakat, Parisian Cool Balayage. “Ini bukti dari perwujudan komitmen kami pada tiga pilar, yaitu inovasi, inspirasi dan edukasi," kata Hendra.

Trik Bikin Bintik Hitam dan Mata Panda Hilang Seketika

Parisian Cool Balayage terinspirasi dari warna warna berpantulan dingin dengan nuansa Ash, silver dan cokelat keunguan, sehingga menghasilkan warna-warna cool tone seperti ash brown, metallic dan chocolate mauve.

"Karena warna cokelat masih menjadi warna rambut yang paling dicari sepanjang dua tahun terakhir. Sementara warna metallic, salah satu tren warna rambut di tahun 2018. Penggabungan keduanya menghasilkan warna cokelat keabu-abuan yang menghasilkan padu padan berani, modern dan fashionable," tutur Hendra.

Ilustrasi rambut/wanita.

Gak Cuma Tren, Hair Stylist Juga Harus Paham Permasalahan Rambut dan Kulit Kepala

Untuk itu, memiliki pengetahuan seputar permasalahan rambut dan kulit kepala menjadi nilai tambah yang wajib dimiliki oleh penata rambut untuk dapat bersaing di industri.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2023