Wakil Indonesia Jadi Runner-up 2 Miss Grand International 2018

Nadia Purwoko
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Wakil Indonesia di ajang Miss Grand International 2018, Nadia Purwoko berhasil menjadi runner-up kedua setelah sebelumnya bersaing dengan finalis lainnya pada malam grand final Miss Grand International 2018 di Yangon, Myanmar, Kamis malam, 25 Oktober 2018.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Sementara juara Miss Grand International 2018 disabet wakil dari Paraguay Clara Sosa dan diposisi kedua wakil dari India, Meenakshi Chaudhary. Capaian Nadia ini melampaui Miss Grand Indonesia 2017, Dea Rizkita.

Pada tahun lalu, Dea berhasil menempati posisi top 10. Dea juga berhasil memenangkan Best National Costume. Sementara Nadia selain menjadi runner-up 2, juga Miss Social Media.  

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Dalam unggahan di akunnya di Instagram, Nadia pernah menulis bahwa dirinya sangat bangga bisa memakai selempang Indonesia dan menjadi wakil Tanah Air di kontes kecantikan itu. Meski sedikit gugup, ia berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Sebenarnya saya sedikit gugup tapi tetap saja, saya akan memberikan yang terbaik dan saya tahu seluruh hidup saya akan berubah tanpa hasil akhir dari ini perjalanan," tulis Nadia.

Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan Siap Berlaga di Phuket

Sebelum berangkat ke kontes tersebut, Nadia selalu mendeskripsikan dirinya dengan tiga hal yaitu caring, calm, dan competitive. Di setiap pidato yang ia sampaikan, Nadia menunjukkan dirinya melalui sebuah tagline, Serve The World, Save The World.

Andina Julie.

Andina Julie Terpilih Sebagai Miss Grand Indonesia 2022

Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan mengumumkan bahwa pihaknya telah menentukan Andina Julie yang akan menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2021