Detik-detik Miss Grand International 2018 Pingsan di Panggung

Miss Grand International 2018, Clara Sosa
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Insiden mengejutkan terjadi di malam grand final Miss Grand International 2018 di Yangon, Myanmar pada Kamis malam, 25 Oktober 2018. Miss Grand Paraguay, Clara Sosa tiba-tiba pingsan di atas panggung setelah namanya diumumkan sebagai pemenang ajang kecantikan tersebut.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Setelah pengumuman itu, runner-up 1, wakil dari India, Meenakshi Chaudhary yang tengah bergandengan tangan dengannya tampak ingin memeluknya setelah pengumuman pemenang, namun Clara lebih dahulu hilang kesadaran dan jatuh, Meenakshi pun terlambat menangkapnya.

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Sejumlah orang terlihat segera menolongnya. Beberapa menit setelah itu, Clara sadar dan berhasil bangkit perlahan. Usai selempang dan mahkota dikenakan, dia berjalan sebagai pemenang Miss Grand International 2018, menggantikan Miss Grand International 2017, Maria Jose Lora dari Peru.

Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan Siap Berlaga di Phuket

Sosa berhasil menjadi juara di ajang ini setelah mengatakan bahwa dia akan mengunjungi Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan memintanya untuk menjadi contoh perdamaian, cinta, dan toleransi sebagai jawaban atas pertanyaan tentang caranya mengakhiri perang dan kekerasan jika terpilih menjadi Miss Grand International.

Sementara wakil Indonesia, Nadia Purwoko berhasil menempati posisi ketiga. Dia juga berhasil menjadi Miss Social Media.

Andina Julie.

Andina Julie Terpilih Sebagai Miss Grand Indonesia 2022

Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan mengumumkan bahwa pihaknya telah menentukan Andina Julie yang akan menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2021