Masyarakat Kota Tangerang Dihebohkan Air Minum Berhadiah Uang Tunai

Masyarakat Kota Tangerang di Hebohkan Air Minum Club Berhadiah Uang Tunai
Sumber :

VIVA – Air mineral Club sebagai bagian dari grup Indofood yaitu PT Tirta Sukses Perkasa mengadakan program gosok-gosok berhadiah bernama GOWIN ‘Gosok-Gosok Pasti Win’.

Bisa Picu Kanker, Ini Biang Kerok Penyebab Tingginya Kadar Bromat dalam Air Minum Kemasan

Branch  Manager cabang Jakarta, Gunawan Tiors,  mengatakan GOWIN merupakan bentuk apresiasi kepada toko retailer setia selaku ujung tombak distribusi ke konsumen dan turut menyokong air mineral Club mulai dari 1 September sampai dengan 30 November 2018.

“Program GOWIN ‘Gosok-Gosok Pasti Win’ artinya setiap kemasan karton air mineral CLUB pasti ada hadiahnya, mulai dari kupon potongan harga Rp500-Rp1.000, uang tunai senilai Rp500.000 dan Rp1.000.000 dan hadiah utama sepeda motor Suzuki NEX II,” tuturnya sesaat sebelum membagikan hadiah motor dan uang tunai kepada pemenang di Pasar Royal Kota Tangerang 25 Oktober 2018.

Benarkah Kurang Minum Sebabkan Masalah Penyakit Ginjal? Begini Jawaban Pakar

Antusisme masyarakat pasar Royal Kota Tangerang membeli air mineral Club begitu tinggi, hal ini terlihat dari seratus karton air mineral Club yang ada laku dalam waktu dua jam, ungkap Gunawan.

Pemenang hadiah GOWIN dari Air Mineral Club

Nestle Prancis Digugat karena Diduga Lakukan Proses Pengolahan Air Mineral Secara Ilegal

Ratusan karton air mineral  terjual di Pasar Royal dan diantaranya  delapan  orang beruntung mendapatkan uang tunai senilai Rp500 ribu dan dua orang mendapat uang tunai sebesar Rp1 juta, sedangkan  sisanya mendapatkan potongan harga langsung setelah menggosok hologram yang terdapat di setiap karton bergambar program GOWIN.

Sementara itu Rakinem, pemenang hadiah motor, sebelumnya tidak percaya bahkan baru hari ketiga menelepon ke nomor telepon layanan konsumen Indofood yang tertera pada kardus air mineral Club, baru kemudian mulai setengah percaya.

“Setelah tiga hari, baru menelepon ke Layanan Konsumen Indofood yang ada di kupon hologram air mineral Club, satu hari berselang pegawai dari Club datang ke rumah untuk memastikan keaslian hologram, maka saya mulai percaya mendapatkan motor, ungkap Rakinem pemilik kelontongan samping Rumah Sakit Awal Bros di Kota Tangerang ini.

Dengan program GOWIN ‘Gosok-Gosok Pasti Win’ diharapkan pelanggan makin loyal dan brand air mineral Club semakin familiar di tengah masyarakat Indonesia, tambah Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya