Yuk Hadiri, Indonesian Contemporary Art & Design 2018

menggelar Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) 2018
Sumber :

VIVA – Bagi para pecinta komik dan pekerja kreatif, kamu bisa mengunjungi Design Convention yang diadakan oleh Indonesian Contemporary Art & Design yang berkolaborasi dengan British Council dan Dewan Kesenian Jakarta.

Pameran PUSPA HATI: Upaya Dorong Apresiasi Seni Rupa Indonesia

Design Convention ini mengangkat tema ‘The Visual Language of Comic Books in Asia and Europe’, dengan para pembicara diantaranya, Paul Gravett (London-based Journalist, Curator, Lecturer) dan Iwan Gunawan (Curator, Lecturer) dengan dhttp://www.arturaicad.compandu oleh moderator: Sheila Rooswitha Putri (Komikus Sheila’s Playground & Lay Lay Cat).

Acara Design Convention ini akan diadakan hari Rabu, 31 Oktober 2018 pukul 15.00-17.00 WIB di Geandkemang Hotel Jakarta.

Tuan 13 Hingga Yacko Bakal Temani Ribuan Seniman Graffiti Berkreasi dari Berbagai Negara

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian pameran Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) yang telah berlangsung selama 9 tahun berturut-turut. Tahun ini, ICAD hadir dengan tema ‘KISAH’dan untuk pertama kalinya menampilkan karya-karya berupa komik serta sejarah komik Indonesia sejak 1920-an hingga 2018 dari para seniman komik Indonesia yang menampilkan keacakan gaya, sekaligus keajegan genre. Karya-karya komik tersebut merupakan hasil pengamatan pakar komik dan pengamat budaya pop Hikmat Darmawan.

ICAD didukung oleh Deputi Pemasaran BEKRAF dan terbuka untuk umum, serta masih berlangsung hingga 30 November 2018 di Grandkemang Hotel Jakarta.

Pakar Miris Lihat Generasi Muda Enggan Lirik Seni di Indonesia, Imbas Badai Budaya Barat?

Karena tempatnya terbatas, jadi buat kamu yang tertarik silakan daftar terlebih dulu di www.arturaicad.com.

Pameran Kolektif Tarte X Wangsa

Pameran A Color Play, Saat Seni Bertemu dengan Ruang Santai dan Kuliner

Tema pameran, A Color Play, memadukan beragam warna yang ditampilkan dalam karya-karya seni dengan nuansa monokrom dan zen Wangsa Eatery.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023