Koleksi Perhiasan Karakter Disney Bikin Silau JFW 2019

Koleksi perhiasaan karakter Disney by USB Gold di JFW 2019
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Selain busana, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 menghadirkan koleksi perhiasan emas di hari terakhir gelaran. Dan UBS Gold yang merupakan perhiasan dengan lisensi Disney satu-satunya di Indonesia hadir di ajang fesyen ini.

Heboh! Cerita TKW Asal Madura Harus Bayar Pajak Ratusan Juta Usai Bawa Emas 3 Kg ke Indonesia

UBS Gold memamerkan beberapa karekater lucu Disney seperti Mickey Mouse and friends di panggung JFW 2019. Pagelaran Disney Mickey 90th 'True Original' ini adalah rangkaian perayaan ulang tahun Mickey ke-90.

Sejumlah perhiasan yang dipamerkan karya dari beberapa desainer, seperti Caren Delano, Yosafat Dwi Kurniawan, Amot Syamsuri Muda, dan Wilsen Willim. Dan Evolution of Fun adalah tema yang diciptakan untuk mengajak orang dewasa kembali bersenang-senang dengan ikon masa kecil mereka.

Sosok Anggota Polisi yang Berikan Mahar Emas Palsu ke Anak Camat di Purwakarta

Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda, mengatakan bahwa kehidupan orang dewasa penuh dengan tekanan, untuk itu ada baiknya membuka kembali memori tentang masa kecil.

"Sekarang kesenangan Disney berkembang dan berubah menjadi fashion statement dengan perhiasan emas Disney yang modis dan berharga dari UBS Gold," kata Erwin di Jakarta, Jumat malam, 26 Oktober 2019.

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

Uniknya dalam fashion show ini ditampilkan video pertumbuhan dari masa kecil hingga dewasa manusia bersama Disney Mickey Mouse yang digambarkan lewat perhiasan emas UBS Gold. Berbagai macam jenis perhiasan hadir memanjakan mata para tamu undangan yang memadati area pertunjukan, seperti anting, kalung, gelang, mahkota dan lainnya dengan aksen rantai besar.

Koleksi perhiasaan karakter Disney by USB Gold di JFW 2019

Untuk warna, UBS Gold tidak hanya mengusung satu warna, melainkan beberapa warna sesuai tren saat ini. Ada warna putih, kuning dan rose gold dipadukan dengan warna khas Mickey Mouse, yakni merah, biru, kuning, dan hitam.

Perhiasan-perhiasan tersebut diperagakan oleh sejumlah model ternama, di antaranya Alya Nurshabrina, Patricia Gouw. Di tengah-tengah peragaan perhiasan, penyanyi yang juga keponakan Agnez Mo, Chloe Xaveria tampil energik dengan dance modern sambil membawakan lagu berjudul Dancing in Paradise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya