Tips Memilih Hijab di Musim Panas

Ilustrasi gaya hijab formal
Sumber :

VIVA – Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 tela berjalan sukses. Namun kemeriahannya masih terus mewarnai kehidupan masyarakat urban yang kerap tampil fashionable di setiap kesempatan.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Tren terbaru busana, aksesori dan hijab pun tampil dipanggung JFW 2018 lalu. Ratih Mutiara yang tak lain adalah desainer dari rumah mode Ratih Hijabers juga membagi trik dan tips memilih hijab untuk dikenakan di musim panas.

"Di musim panas seperti saat inj, wanita yan bekerja atau yang tidak bekerja bisa memilih hijab berbahan baby doll atau ceruti. Kedua bahan ini sangat nyaman dikenakan wanita di musim panas. Kedua bahan ini semuanya menyerap keringat," kata Ratih saat berbincang dengan VIVA di Fashionlink, The Hall, Senayan City, Jakarta.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Selain memilih kedua bahan tersebut, Ratih menyarankan agar jangan memilih hijab dengan model aksesori yang ramai.

"Karena aksesori itu lumayan menggangu aktivitas kita. Pilih juga motif yang natural, basic dan ringan," katanya. Warna hijab sangat menentukan kenyamanan dalam beraktivitas.  

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

"Pilihlah warna pastel, jangan pilih warna hitam atau gelap saat cuaca panas, karena warna gelap itu akan menyerap sinar matahari. Saran aku pakai warna-warna yang soft, seperti dusty pink. Warna yang aman bisa disesuaikan denga busana kita," katanya.
 

Zara Putri Ridwan Kamil

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Baru-baru ini putri eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Camillia Azzahra atau Zara jadi perbincangan di media sosial karena mengunggah produk pro-Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024