Satu Set Perhiasan Berlian 'Princess Georgia' Hadir di Indonesia

Putri Kristine Bagration Mukhrani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Kecintaannya akan Indonesia, membuat Putri Kristine Bagration Mukhrani, yang tak lain adalah istri dari Pangeran Juan Bagration Mukhrani dari Georgia datang untuk kedua kalinya. Kali ini, Kristine datang ke Tanah Air, untuk meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya di Passion Prive, Plaza Indonesia. 

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

"Dan, kesempatan sore ini, kita meluncurkan dua seri perhiasan yang mana seri tersebut berkolaborasi dengan Princess," kata Airyn Tanu selaku Owner of Passion Prive & Passion Jewelry, saat berbincang dengan VIVA, Selasa 30 Oktober 2018.

Koleksi perhiasan yang diberinama 'Royal Collaction of Princess Kristine' itu dibuat berdasarkan kepribadian sang Putri.

Lebih dari 800.000 Perhiasan Berkilau Menanti Anda di International Jewellery Kobe (IJK) 2024!

"Sebenarnya, Princess ini memiliki passion terhadap jewelry. Jadi, dia (Princess) juga model kan dulunya, dia sudah pengalaman di fashion industri. Dia top model di sana (Georgia), sebelum akhirnya menikah dengan Prince," kata Airyn.

Ia menambahkan, "Dia akhirnya bertemu Prince dan merried Juni lalu. Jadi, pas dia datang ke Indonesia dalam rangkaian honeymoon, dan bertemu dengan saya. Saya kasih lihat koleksi (perhiasan) saya dan dia suka. Terus, dia main ke toko saya yang di Manado, dan dia tertarik. Dengan persahabatan kami, ada chemistry juga. Jadi, Princess bilang, 'saya mau punya perhiasan yang saya banget'," tuturnya.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Sejak pertemuannya di Agustus lalu, berbagai persiapan dilakukan untuk menciptakan satu set perhiasan anting, kalung, gelang dan cincin tersebut.

"Saat dia di sini, saya temani dia di Manado, Bali, dan Jakarta. Saya memperhatikan sosok dia seperti apa. Dan, akhirnya kita sering skype, meeting dan ngobrol. Princess bilang, dia suka dengan wanita kuat. Jadi, saya mendesain satu set perhiasan ini dengan berlian markis," kata Airyn.

Pada kesempatan yang sama, Princess Kristine mengaku bahagia bisa menjadi inspirasi kreatif pembuatan perhiasan. Di balik ini, semua nantinya seluruh hasil penjualan perhiasan tersebut, penghasilannya akan disumbangkan untuk pendidikan anak-anak.

"Terima kasih Airyn, kita buat (perhiasan), karena memiliki chemistry, dan seluruh penjualan ini kita akan berikan untuk membantu pendidikan anak-anak. Perhiasannya sangat cantik. Saya tidak menyangka bisa bekerja sama untuk ini (pembuatan perhiasan)," kata Putri Kristine.

Tak hanya koleksi khusus untuk sang Putri, satu koleksi yang dirancang berdasarkan kepribadian Princess Kristine pun hadir dengan tema 'Spring'. Koleksi perhiasan berbentuk cincin ini dirancang oleh Airyn dan desainer papan atas Indonesia, Ivan Gunawan.

"Koleksi 'Spring' series ini hadir, sesuai dengan kecintaan sang Pricess akan musim spring. Desain cincinnya terlihat seperti rontokan dedaunan saat spring, hal tersebut terlihat dari susunan diamond-nya yang bertaburan. Sangat cantik," kata Igun, sapaan Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya