Demi Prestise, Pria Suka Pakai Berlian

Ilustrasi berlian.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Mengenakan perhiasan, anting, gelang, cincin hingga kalung bagi sebagian besar orang bisa menambah rasa percaya diri. Tak hanya wanita, pria juga sering menjadikan perhiasan sebagai aksesori pelengkap penampilan.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Perhiasan pun beranekaragam. Berlian, menjadi salah satu perhiasan yang bisa meningkatkan prestise seseorang. Penggunaan berlian memang didominasi oleh kaum Hawa. Tapi siapa sangka, pria pun kini kerap mengenakan berlian.

Berlian memang tak sekadar menambah rasa percaya diri, tapi juga melambangkan status serta kekuasaan.

Menggenggam Prestasi, Cerita Sukses Brand yang Meraih Dua Rekor MURI

Airyn Tanu selaku Owner of Passion Prive & Passion Jewelry membocorkan, berlian apa saja yang kerap menjadi idola kaum adam untuk dikenakan.

"Kalau pria itu biasanya lebih memilih pakai cincin, kadang liontin, terkadang kavling (aksesoris yang terdapat pada jas), gelang juga ada yang pakai. Tapi yang paling populer itu cincin dan ikat pinggang," kata Airyn saat berbincang dengan VIVA di Plaza Indonesia.

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Airyn menambahkan, beberapa jenis perhiasan berlian tersebut dicari pria. "Walau tidak sesering wanita (beli perhiasan), pria juga menjaga penampilannya dengan menggunakan perhiasan, baik itu emas atau berlian," katanya.

"Dan sekarang perhiasan bisa pesan model bentuknya, jadi semakin banyak pria yang mendesain sendiri perhiasannya sesuai kepribadian," katanya.

Pameran Perhiasan di International Jewellery Kobe (IJK) 2024.

Lebih dari 800.000 Perhiasan Berkilau Menanti Anda di International Jewellery Kobe (IJK) 2024!

Lebih dari 800.000 perhiasan menanti di International Jewellery Kobe (IJK) 2024, acara berlangsung dari tanggal 16-18 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024