Inspirasi Kostum Halloween dari 4 Bintang LaLiga

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • nbcsports.com

VIVA – Halloween menjadi momen yang paling ditunggu untuk mereka yang sering merayakannya. Untuk mereka yang menganggap penting momen ini, tentu akan merasa kerepotan ketika memikirkan harus mengenakan kostum apa di malam perayaan Halloween.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Para pesepakbola juga mengalami dilema saat harus menentukan kostum pada tanggal 31 Oktober 2018. Apabila Anda juga mengalami kesulitan dalam mencari ide, kostum para bintang LaLiga berikut dapat dijadikan inspirasi untuk Halloween tahun ini.

Seperti diketahui pula, saat Halloween banyak sekali pesta dan festival yang mewarnai pekan terakhir bulan Oktober ini. Meski pun para pemain LaLiga saat ini tengah fokus pada laga Copa del Rey, namun banyak pemain yang juga memikirkan pesta Halloween yang akan mereka datangi.  

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Selama bertahun-tahun, para pemain sepak bola top Spanyol telah mengenakan kostum-kostum yang menakjubkan, baik kostum yang menakutkan maupun kostum yang lucu. Berikut ini kostum-kostum mereka seperti dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id

Joaquin
 
Filter hitam-putih ini membuat foto kapten Real Betis, Joaquín, semakin menyeramkan, bahkan ia juga membuat beberapa orang ketakutan ketika bertemu langsung dengannya. Beberapa tahun lalu, ikon klub tersebut mengenakan kostum menyeramkan seperti layaknya yang dikenakan pada saat Halloween. Ia memilih kostum zombie yang ditambah dengan cadar transparan sehingga memberikan sentuhan mistik.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Gerard Pique
 
Salah satu ide kostum Halloween yang paling mudah adalah topeng yang bagus, seperti yang dipakai oleh pemain bek Barcelona, Gerard Piqué, pada Halloween tahun lalu bersama istrinya, Shakira. Mereka berdua memilih topeng yang unik, di mana penyanyi asal Kolombia ini memilih topeng Vanesia yang glamor, sementara topeng berhidung panjang pilihan Piqué terlihat menyeramkan. 

Antoine Griezmann
 
Di era teknologi modern saat ini, Halloween dapat dirayakan tanpa harus mengenakan kostum! Ada begitu banyak filter di jejaring media sosial yang dapat diandalkan untuk menciptakan kostum kreatif yang menyeramkan, sepeti yang dilakukan oleh gelandang Atlético Madrid, Antoine Griezmann, pada tahun 2016, saat ia berbagi beberapa gambar yang menakutkan di Instagram dengan latar belakang musik yang membuat bulu kuduk merinding.  

Alvaro Arbeloa
 
Bukan hanya karakter menakutkan yang cocok untuk Halloween; tokoh-tokoh sejarah juga bisa menjadi kostum yang bagus. Tahun lalu, mantan pemain bek Real Madrid, Álvaro Arbeloa, memilih kostum prajurit Romawi yang lumayan ribet namun sukses menuai banyak pujian!


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya