Pakai Baju Bak Jas Hujan, Nindy Tak Takut Disebut Gila

Nindy
Sumber :
  • Instagram Nindy

VIVA – Tampil di hadapan publik, penyanyi Nindy selalu tampil maksimal, beda dan unik. Maklum, Nindy sangat fashionable, di mana pun ia berada, Nindy sangat memperhatikan busana yag akan dikenakannya.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Namun, karena busana yang dikenakan dianggap tak biasa, seringkali jadi sorotan dan bikin heboh jagat dunia maya. Setelah tampil dengan piyama dan dikritik warganet, baru-baru ini Nindy terlihat cantik dengan balutan busana yang dinilai mirip jas hujan.

Meski terlihat cantik busana yang dikenakan Nindy dilapisi plastik. Sadar penampilannya selalu jadi pusat perhatian dan dinilai tak biasa, Nindy pun menuliskan caption di akun Instagram miliknya tentang rasa percaya dirinya yang sering terbelenggu perasaan malu. Bahkan tak jarang, karena gaya busananya yang beda dari orang pada umumnya, Nindy pun menilai banyak orang yang menganggap berani tampil beda adalah 'gila'.   

Rekomendasi Tas Brand Lokal, Cocok untuk Berbagai Occasion

"Disadari atau tidak, kepercayaan diri seseorang sering kali terbelenggu oleh perasaan malu dalam dirinya sendiri. Ketika seseorang ingin melakukan sesuatu, tetapi karena yang diinginkannya berbeda dari orang kebanyakan, maka ia mengurungkan niatnya karena malu dianggap berbeda bahkan ‘gila’ oleh orang-orang di sekitarnya."

Meski banyak yang mengkritik dan mencibir soal penampilannya, Nindy tetap berusaha percaya diri. Ia bahkan merasa bangga bisa tampil apa adanya untuk menunjukkan jati dirinya dan bisa jadi diri sendiri.

Viral Balenciaga Jual Rok Handuk Seharga Rp14 Juta

"Jadilah diri sendiri dan lakukan yang diingini dan disukai selama tidak bertentangan dengan hukum dan mengganggu orang lain. Jangan takut untuk malu, justru harus berani karena percaya diri tak hanya sekadar tentang diri Anda sendiri tetapi juga orang lain. Bisa jadi, keberanian Anda dalam melakukan suatu hal justru menginspirasi dan meningkatkan rasa percaya diri orang lain."

Dalam caption fotonya Nindy juga menuliskan busana yang dikenakan adalah Trench Coat karya Eddy Betty. Ia juga mengenakan anting hasil desain Rinaldy Yunardi.

Indonesia Fashion Week 2024

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Seiring dengan hal tersebut, pada kesempatan tahun ini Immerse Fashion Academy kembali tampil di perhelatan Indonesia Fashion Week pada Jumat 29 Maret 2024 di JCC kemarin

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024