Bikin Cetar, Ini 3 Tips Sederhana Memasang Bulu Mata Palsu

Ekstensi bulu mata.
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA – Tren pemasangan bulu mata tambahan saat ini semakin meningkat. Pada kaum wanita, bulu mata tambahan ini bisa membuat wajah nampak cantik tanpa membutuhkan waktu lama.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Dikutip dari siaran pers Grand Opening Olla Beauty di Mall of Indonesia, pemilik Olla Beauty Regina Rainawati mengatakan bahwa terdapat banyak pilihan untuk pemasangan bulu mata seperti metode klasik, natural volume, fully classic hingga fully volume. Bahkan, melakukan pemasangan bulu mata ombre sangat memungkinkan dengan pemakaian bahan unggulan.

"Namun, pemasangan bulu mata tambahan tak bisa asal dilakukan. Klien harus tahu apa yang perlu dilakukan agar pemasangannya maksimal," ujar Adela Kartika yang juga pemilik Olla Beauty.

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Nah, agar pemasangan bulu mata tambahan bisa maksimal, berikut beberapa tahapan yang perlu dijalani klien berdasarkan paparan Adela Kartika.

1. Tanpa make up

Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh

Agar hasil maksimal, klien sebaiknya datang tanpa make up. Kondisi wajah khususnya mata, bersih dari make up sebelum pemasangan bulu mata sehingga pemasanganya mudah. 

2. Hindari air 

Usai pemasangan, sebaiknya hindari paparan air dengan minimal waktu 6 jam dan maksimal 24 jam.

3. Tanpa maskara

Sejalan dengan tanpa make up, pemakaian maskara juga seharusnya dihindari terlebih dahulu. Hindari produk make up yang oil based dan waterproof maskara.

"Kalau memang sangat butuh, sebaiknya pakai produk make up yang water based."(je)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya