Urban Sneaker Society, Tempatnya Cari Sneaker Kece

Konferensi pers Urban Sneaker Society 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Bagi para pecinta sneakers, Urban Sneaker Society (USS) adalah salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara yang tak boleh dilewatkan. Gelaran USS 2018 akan akan diselenggarakan pada 9-11 November di lantai 3 Pacific Place Mall kawasan SCBD, Jakarta Selatan, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Event Fashion dan Lifestyle USS 2022 Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Pada ajang ini, akan ada ribuan sepatu yang merupakan produk terbaik dari merek internasional maupun lokal terkemuka siap diserbu kalangan sneakers head. Menawarkan sejumlah merek terkemuka street wear dan sneakers seperti Adidas, Puma, Patta, Guess, Superga, Saucony, dan lainnya.

"Urban Sneaker Society di Jakarta akan menjadi salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara dengan target 20 ribu pengunjung," ucap Sayed Muhammad, CoFounder & CEO, USS Networks.

Kembali Dihelat Offline, Urban Sneaker Society 2021 Siap Guncang JCC

Pada penyelenggaraan tahun ini, Sayed mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengangkat potensi talenta dan merek lokal Indonesia. Hal ini agar merek Tanah Air makin dikenal di kalangan masyarakat luas. Salah satunya Never Too Lavish, merek yang sempat dipercaya Presiden Joko Widodo untuk membuat jaket custom-nya.

"Persentasenya itu ada 40 persen brand lokal, pasti ada proses kurasi. Tapi pasti kita memberikan panggung yang sama dengan brand internasional, justru kita mau memamerkan brand lokal enggak kalah. Saya berharap Urban Sneaker Society ini dapat memicu pertumbuhan brand dan talenta lokal lebih baik lagi," tuturnya.

Urban Sneaker Society 2020: Berburu Sneaker Kece Via Belanja Virtual
Jakarta Sneakers Day 2023

Digelar Lagi, Jakarta Sneaker Day 2023 Disambut Lebih Meriah

Jakarta Sneaker Day 2023 disambut lebh merah. Hal itu terlihat dari jumlah pengunjung di hari pertama yang menyentuh angka 10 ribu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2023