Sneakers Branded Cuma Rp 1000, Begini Cara Dapatkannya

Ilustrasi sneakers.
Sumber :
  • Pexels/Unsplash

VIVA – Jika selama ini harga sepatu sneakers branded berkisar dari ratusan hingga puluhan juta rupiah, kini cukup dengan membayar Rp1000 Anda sudah bisa mendapatkan sneakers dari brand  ternama. Lantas bagaimana caranya?

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Ini merupakan sebuah program promo dari Urban Sneakers Society (USS) 2018, yang akan digelar pada 9-11 November di lantai 3 Pacific Place Mall kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Selama gelaran USS 2018, akan ada 1000 undian sepatu, baju, maupun aksesoris lainnya, yang dibagikan pada 300 pengunjung pertama setiap harinya.

"kalian cukup datang antri kalau bisa jangan menginap, supaya segar. Kemudian siapin Dana (aplikasi), pastikan sudah instal, sudah ada uangnya juga, minimal top up kalau enggak salah Rp50 ribu. Nah, setelah antri bayar tiket, masuk dan antri di booth Dana untuk dapat nomor urut," kata Jeffry Jouw, dari Urban Society Team, saat ditemui usai konferensi pers USS 2018, di Pacific Place Mall, Sudirman, Jakarta, Senin 5 November 2018.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Setelah itu, cukup membayar Rp1000 yang akan dipotong dari saldo Dana untuk mendapatkan kupon undian. Baru lah kemudian mengambil kupon undian untuk mendapatkan barang tertentu.Berburu sneakers langka.

"Jadi ini pasti mendapatkan barang mulai dari baju, tas, pembersih sepatu sampai sepatu. Sepatu mulai dari Off White, Nike, Puma, Superga, Saucony dan lain lain, ukurannya juga menyesuaikan size kamu," kata dia.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Tidak hanya itu, bahkan setiap orang mempunyai kesempatan untuk mendapatkan undian itu setiap harinya. Jadi, sudah siap berburu sneakers incaran Anda?

PM Inggris Rishi Sunak Menggunakan Sepatu Adidas Samba

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak baru-baru ini dihujat di media sosial oleh pengguna dan pengamat mode karena menggunakan sepatu Adidas Samba selama wawancara baru-bar

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024