Supaya Pangling, Yuanita Lakukan Treatment Jelang Pernikahan

Yuanita Christiani
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Jelang pernikahannya yang tinggal beberapa bulan lagi, presenter cantik Yuanita Christiani telah melakukan beberapa perawatan kecantikan. Agar terlihat pangling di hari bahagianya, Yuanita mengaku, banyak treatment kecantikan yang sudah ia jalani.

Jelang Nikah, Agatha eks Cherrybelle Perawatan Hingga Ratusan Juta?

"Banyak (perawatan) ternyata, bukan hanya dari segi kantong saja hehe. Aku lebih ke perawatan kulit, karena wedding-ku akan di outdoor dan indoor. Aku lebih ke takut kena matahari sih, cuma dari sekarang aku proteksinya," kata Yuanita saat berbincang dengan VIVA.

Bagi Yuanita, menikah hanya sekali seumur hidup. Untuk itulah ia ingin tampil memukau di hari pernikahannya. "Aku maunya menikah sekali seumur hidup, jadi benar-benar kalau ketika difoto, kalau kata fotograferku, gimana caranya kalau kita foto dari berbagai macam angle lu tetap ok," sambung Yuanita.

Harapan Tina Toon di Tahun Baru Imlek

Jika memiliki waktu kosong, Yuanita kerap melakukan perawatan. "Jadi yang bisa dilakukan dengan waktu yang tinggal beberapa bulan ini, ya disempatin perawatan semaksimal mungkin," katanya.

Potret Seru 4 Pesohor Sambut Imlek

Saat disinggung perihal treatment khusus apa yang ia jalani, Yuanita tak malu-malu membocorkannya.

"Treatment khusus apa ya, sebenarnya dengan kondisi kulit sekarang ini sudah baik, cuma paling aku rutin bersihin wajah enggak boleh malas, karena setiap hari kerjaannya kan syuting dan selalu make-up. Enggak bisa malas dan enggak bisa tunda bersihkan wajah, paling itu harus maksimal, itu saja," katanya.

Yuanita pun mengaku jelang hari pernikahan, banyak hal yang ditakutkan. Namun, ia berusaha tenang dan fokus mengurus semua persiapan pernikahannya. Ia pun menyerahkan semuanya pada Tuhan agar semua berjalan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya