Tak Nyaman Berbikini Buat Gisele Bundchen Tinggalkan Victoria's Secret

Model Brasil, Gisele Bundchen
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA – Ajang fashion show Victoria's Secret akan dihelat pada 8 November 2018 di New York City. Para model terpilih akan memamerkan koleksi lingerie terbaru dari label ternama dunia tersebut.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Sejumlah model yang akan tampil dalam ajang tahunan itu, di antaranya Gigi dan Bella Hadid, Kendall Jenner, Adriana Lima. Dan model asal Swedia, Elsa Hosk akan menjadi bidadari yang memamerkan fantasy bra senilai Rp15 miliar.

Salah satu model yang pernah menjadi bidadari Victoria's Secret adalah Gisele Bundchen. Dalam bukunya berjudul Lessons: My Path To A Meaningful Life, model berusia 38 tahun ini menjelaskan bahwa dia kali pertama menandatangani kontrak dengan perusahaan lingerie tersebut pada tahun 1990-an. Saat itu, dia adalah seorang model fesyen berusia 19 tahun.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

“Pada saat itu, saya adalah seorang model, dan Victoria's Secret adalah sebuah perusahaan katalog. Pada tahun 1999, ada sebuah divisi yang kuat antara keduanya,” kata Bundchen, seperti dilansir dari News.com.

Dia mengatakan bahwa menjadi model Victoria's Secret membuatnya mendapatkan keamanan dalam hal finansial dan itu membuatnya bahagia. Penghasilan dari Victoria's Secret menyumbang 80 persen pendapatan tahunannya.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Namun seiring berjalannya waktu, istri aktor Tom Brady ini merasa tidak nyaman dengan lingerie yang dikenakannya di atas catwalk. Dia mengaku hanya selama lima tahun pertama merasa nyaman menjadi model lingerie.

"Namun dengan berjalannya waktu, saya merasa kurang nyaman difoto saat berjalan di runway hanya mengenakan bikini atau thong," ujarnya.

Dia pun meminta aksesori seperti ekor, cape atau jubah hingga sayap untuk menutupi sedikit bagian tubuhnya. Karena itu ketika dia harus memperbarui kontraknya dengan Victoria's Secret pada tahun 2006, mantan kekasih Leonardo DiCaprio yang pernah menjadi supermodel paling tajir dalam daftar Forbes ini mengaku ragu untuk melanjutkan kontraknya.

“Saya berterima kasih atas kesempatan dan keamanan finansial yang telah diberikan perusahaan ke saya, tapi saya berada di tempat yang berbeda dalam hidup saya, dan saya tidak yakin ingin terus bekerja di sana,” katanya.

Akhirnya, dia memutuskan untuk mengakhirinya. Model asal Brasil itu meningglkan perusahaan yang telah membesarkan namanya dan resmi menggantung sayap bidadarinya pada tahun 2007 silam. Dia merasa itu adalah keputusan tepat dan terbaik yang telah dibuat.

“Tidak adalah jawaban yang secara sadar ingin saya dengar. Itu juga jawaban tubuh saya dan saya yakin (tubuh saya) telah mencoba memberitahu saya sejak lama," ucap ibu dua anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya