Sambut Puncak 11.11, Kuis Shopee Berhadiah Fantastis Berhasil Viral

Kuis Shopee 11.11 Big Sale.
Sumber :

VIVA – Menyambut festival belanja online terbesar di dunia, salah satu pemain e-commerce di Indonesia, Shopee terlihat telah memiliki persiapan matang. Melalui program Shopee 11.11 Big Sale, e-commerce ini ternyata membuat permainan berupa kuis berhadiah fantastis.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Program Shopee 11.11 Big Sale sendiri merupakan salah satu pesta belanja online terbesar yang diselenggarakan mulai dari 25 Oktober hingga 11 November 2018.

Shopee Big Sale

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Selama periode 11.11 ini, Anda bisa mendapatkan beragam promosi menarik untuk berbagai produk pilihan. Tentu saja tidak hanya promo, Anda juga bisa berpartisipasi untuk mengikuti game seru Shopee tadi.

Permainan ini bisa dibilang gampang-gampang susah namun cukup membuat Anda tertantang. Cara bermainnya, yaitu para pemain harus menjawab sejumlah pertanyaan secara benar untuk bisa mendapatkan koin Shopee dalam jumlah tertentu.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Dipandu oleh host yang memberikan pertanyaan secara live, para pemain kuis hanya diberikan 10 detik untuk menjawab setiap pertanyaan yang diberikan. Serunya lagi, Kuis Shopee biasanya akan menguji kemampuan pengetahuan umum yang Anda miliki, dimulai dari pertanyaan yang mudah hingga yang sulit.

Tidak  heran jika antusiasme masyarakat terhadap permainan ini cukup tinggi. Untuk menambah keseruan, Anda bisa bermain bersama teman-teman sehingga dapat berbagi jawaban dari pertanyaan yang diberikan.

Untuk memfasilitasi antusiasme yang tinggi dari para pengguna, Kuis Shopee diadakan dua sesi setiap harinya. Sesi pertama diadakan pada pukul 12.00 WIB, sedangkan sesi  kedua diselenggarakan pada pukul 21.00 WIB, di mana masing-masing sesi terdiri dari dua babak. Tidak tanggung-tanggung, sampai dengan tanggal 11 November 2018 Shopee Indonesia telah menyediakan koin Shopee senilai Rp 11 miliar yang bisa didapatkan lewat permainan ini.

Menariknya, Kuis Shopee juga diadakan secara spesial pada tanggal 2, 9, dan 11 November 2018 dengan jumlah sesi hingga 5 kali. Dengan begitu, koin Shopee yang bisa Anda dapatkan pun tentu akan semakin banyak. Koin tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi di Shopee sebagai potongan harga dari pembelian yang dilakukan.

Tidak hanya hadir di smartphone, Kuis Shopee juga ditayangkan secara live di ANTV pada 2 November lalu. Kuis Shopee tersebut berhasil menarik ratusan ribuan orang untuk berlomba mendapatkan koin Shopee dalam jumlah yang besar. Jangan khawatir jika kelewatan sesi spesial tersebut karena masih ada kesempatan untuk memainkan Kuis Shopee spesial pada tanggal 9 dan 11 November 2018 pukul 21.00 WIB yang disiarkan pula secara live di ANTV. Kuis akan dipandu langsung oleh beberapa artis kondang seperti Prilly Latuconsina dan Raffi Ahmad.

Jika Anda adalah pengguna setia Shopee, pastikan Anda tidak melewatkan permainan seru ini. Ikuti pula Kuis Shopee pada acara Shopee 11.11 Big Sale tanggal 10 November 2018 mendatang yang akan ditayangkan secara langsung pada pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB di empat stasiun televisi tanah air, yaitu ANTV, SCTV, NET TV, dan GTV. Catat tanggalnya dan jangan sampai terlewat! Acara ini diselenggarakan untuk menyambut puncak promo Shopee 11.11 Big Sale keesokan harinya.

Shopee 11.11 Big Sale merupakan salah satu pesta belanja online terbesar yang berlangsung dari tanggal 25 Oktober - 11 November 2018. Selama periode ini, Anda bisa mendapatkan beragam promosi menarik untuk berbagai produk pilihan, seperti: flash sale serba 11 rupiah, gratis ongkos kirim sebanyak 11 kali tanpa minimum pembelian, dan voucher cashback sebesar 111 ribu rupiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya