Belanja Fashion Online Diskon Sampai 90 Persen, Siap-siap!

Shopee Big Sale
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Bagi para pecinta fesyen Tanah Air yang ingin berburu diskon besar-besaran, bersiaplah untuk mengikuti 11.11 Fashion Day. Ini karena pada tanggal 9 November mendatang, Shopee akan menawarkan diskon hingga 90 persen untuk produk fesyen favorit. 

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

"Sejalan dengan tujuan kami melalui Shopee 11.11 Big Sale untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pengguna, kami akan memberikan promosi yang menarik untuk bermacam produk fesyen untuk semua pembeli," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee saat ditemui pada konferensi pers, di kawasan Senopati Jakarta Selatan, 8 November 2018. 
 
Ia mengatakan, bahwa selama ini produk fesyen telah terbukti sangat populer bagi pengguna pria maupun wanita. Adapun yang paling banyak dicari ialah sepatu, jaket, dan tas. Dalam kesempatan ini, Yanuar juga memilih 11 brand fashion lokal pilihan, seperti  Brodo, Shop At Velvet, Eiger, dan masih banyak lagi. 

"Dalam beberapa tahun belakangan. kami telah melihat pengaruh yang cukup besar dari fesyen lokal, di tempat kami setidaknya sudah ada ribuan brand yang bergabung," kata Rezki. 

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Ia menambahkan, bahwa keberhasilan mitra menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihaknya. Hal ini karena sejalan dengan salah satu tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan mitra yang tergabung dalam bisnis Shopee. 

"Maka dari itu, di Shopee 11.11 Big Sale ini kami juga ingin memberikan apresiasi sebagai ucapan terima kasih kepada mitra brand dan penjual lokal sebagai pahlawan yang sukses mengembangkan bisnisnya dengan membawa nama Indonesia dan tumbuh bersama Shopee," kata Rezki. 

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda
Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024