Koleksi 'Rumah Sakit' Curi Perhatian di Jakarta Fashion Trend 2019

Koleksi terinspirasi Rumah Sakit by Lisa Fitria di Jakarta Fashion Trend 2019
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Tren fesyen 2019 sudah di depan mata. Dan beragam karya desainer Tanah Air hadir dalam bentuk yang unik dan berbeda.

Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

Sebanyak 21 desainer hebat Indonesia unjuk gigi atas karya busana yang mereka rancang untuk dipamerkan di Jakarta Fashion Trend 2019. Kali ini Jakarta Fashion Trend 2019 mengusung tema 'Singularity'.

Salah satu desainer, Lisa Fitria, mencuri perhatian mata para mengamat mode. Terinspirasi dari rumah sakit, Lisa menuangkan ide-ide 'gilanya' pada sebuah desain baju yang bermotifkan grafik denyut jantung di setiap koleksinya.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Sebanyak enam looks Lisa tampilkan di atas catwalk di Gran Melia Hotel, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018. Untuk koleksi terbarunya tersebut, Lisa memasukkan tiga unsur warna, yakni putih, hitam dan merah.

Menambah kental kesan koleksi 'Rumah Sakit'-nya, Lisa mengunakan masker merah yang menutupi wajah dan aksesori stetoskop di bagian kepala sang model. Selain dress dan blazer, celana, rok dan jaket dengan motif grafik alat pacu jantung hadir menambah 'unik' rancangannya.

Sadis! Paman Tikam Keponakan Usia 10 Tahun Pakai Badik hingga Tewas

Koleksi terinspirasi Rumah Sakit by Lisa Fitria di Jakarta Fashion Trend 2019

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Identitas para korban kebakaran telah diketahui.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024